header

Sinopsis ANUPAMAA di antv hari ini Rabu 1 Paberuari pukul 14.00 WIB, Anupamaa dan Vanraj bermain holi dan Nandini diselamatkan Paritosh dari preman

Rabu 01-02-2023 / 11:18 WIB


Sinopsis ANUPAMAA di antv hari ini Rabu 1 Paberuari pukul 14.00 WIB, Anupamaa dan Vanraj bermain holi dan Nandini diselamatkan Paritosh dari preman

BURUHTINTA.co.id - Hari ini pukul 14.00 WIB, tayangan India Anupamaa kembali hadir di ANTV dengan sinopsis tentang berakhirnya pernikahan Anupamaa dan Vanraj.

Sinopsis Anupamaa bercerita tentang seorang ibu yang sering diremehkan karena berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan memiliki tiga orang anak.


Ketika Anupamaa mengetahui bahwa suaminya Vanraj berselingkuh dengan temannya Kavya, hidupnya semakin sulit. Untuk episode hari ini, ringkasannya sebagai berikut..

Samar meminta Nandini untuk menikah dengannya. Dia akan memberi tahu mereka bahwa ini adalah Holi terakhir mereka bersama sebagai pasangan. Mereka mungkin akan menikah tahun depan.

Nandini mengatakan dia baru hidup selama 22 tahun. Bagi Samar, usia bukanlah masalah. Dia mengakhiri pembicaraan dengan memberi Nandini ciuman.


×

Kemudian ada dua pemuda memutuskan hendak membalas dendam kepada Samar dengan menyusahkan Pakhi, Kinjal juga Nandini.

Rakhi memberi tahu Kavya di rumah bahwa Shah tidak akan menerimanya. Kavya mengatakan bahwa Rakhi seharusnya tidak memperlakukan menantu perempuannya seperti dia memperlakukannya.

Kemudian, setelah Anupamaa meminum minuman sambil berdiri dari Rakhi untuk Kavya, dia bertingkah aneh. Di pesta Holi, Anupamaa mewarnai Vanraj tanpa menyadarinya.

Kavya melihat Anupamaa dan Vanraj bermain Holi bersama, dan dia tidak percaya betapa bahagianya penampilan mereka. Anupamaa tertawa.

Di sisi lain, para gangster mengganggu Nandini, dan Paritosh menyelamatkannya.

Saksikan tayangan India Anupamaa di ANTV pukul 14.00 WIB hari ini, Rabu 1 Februari 2023.***

TAG: #india
Sumber:

BERITA TERKAIT