header

Link nonton drakor island 2022 sub indo dramaqu, sinopsis dan profil pemain

Rabu 04-01-2023 / 03:10 WIB


Link nonton drakor island 2022 sub indo dramaqu, sinopsis dan profil pemain

Profil Pemain Island

Aktor dan aktris papan atas Korea seperti Lee Da Hee, Kim Nam Gil, Cha Eun Woo ASTRO, dan Sung Joon menghidupkan jalan cerita Drakor Island. Pada awalnya peran utama wanita drama ini seharusnya dimainkan oleh aktris terkenal Seo Ye Ji. Namun karena sebuah skandal, Lee Da Hee akhirnya menggantikannya. Artis-artis yang ada di drama Korea Island diurutkan sebagai berikut:

Won  Mi Ho - diperankan Lee Da Hee

Won Mi Ho (Lee Da Hee) adalah wanita cantik dari keluarga kaya di Korea yang memiliki bisnis besar. Dia terjebak dalam kasus kontroversial, tetapi ayahnya mengirimnya ke Pulau Jeju untuk menghindar dari masalah. Dia adalah seorang guru sekolah menengah di sana. Saat hantu yang sering menakuti Mi Ho mulai mengganggunya, masalah mulai terjadi.


Baca juga: Park Gyu Young dan Cha Eun Woo Menjalin Hubungan Romantis dalam A Good Day To Be A Dog

Baca juga: Calon pasangan sarada Uchiha apakah boruto, mitsuki, kawaki, shikadai atau shinki

Van  -  diperankan Kim Nam Gil

Van yang diperankan oleh Kim Nam Gil. Adalah pria tangguh yang seharusnya menjaga dunia tetap aman dari penjahat. Dia pernah berurusan dengan hantu dan monster besar. Selain melawan kejahatan, dia juga membunuh orang yang kerasukan. Dari luar, dia terlihat dingin dan bahkan tidak menunjukkan emosi apapun.


×

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT