header

Link nonton drakor island 2022 sub indo dramaqu, sinopsis dan profil pemain

Rabu 04-01-2023 / 03:10 WIB


Link nonton drakor island 2022 sub indo dramaqu, sinopsis dan profil pemain

BURUHTINTA.co.id – Island drakor terbaru yang wajib ditonton untuk mengawali tahun 2023. Adalah cerita horor fantasi dibalut aksi keren artis-artis ternama. Ingin tahu seperti apa ringkasannya? Inilah ringkasan alur cerita, link tautan nonton, jadwal tayang, dan profil pemain.

Ringkasan Island

AsianWiki mengatakan bahwa Island adalah drakor yang didasarkan pada komik manhwa asli terlaris karya komikus Yoon In Wan dan Yang Kyung Il. Tujuh buku komik pertama dalam manhwa keluar antara tahun 1997 dan 2001.


Baca juga: Perjalanan ke Selandia Baru, TVING variety show Ticketing With Two Feet

Baca juga: Calon pasangan sarada Uchiha apakah boruto, mitsuki, kawaki, shikadai atau shinki

Ylab Flex, Studio Dragon, dan Gilstory Entertainment bekerja sama untuk membuat drakor Island. Syuting dimulai pada Oktober 2021. Sutradara memilih Pulau Jeju sebagai tempat syuting. Jeju adalah salah satu tempat paling populer bagi wisatawan yang melancong ke seluruh Korea Selatan.


×

Dahulu kala, hantu jahat yang ingin menghancurkan dunia itu tinggal di Pulau Jeju. Akasi jahat dilakukan karena ingin membunuh Mi Ho, konglomerat wanita yang diperankan oleh Lee Da Hee yang tinggal di pulau tersebut. Tiga prajurit hebat dikirim ke Pulau Jeju untuk menghentikan kejahatan yang menyebar di sana.

Lanjut ….

Sumber:

BERITA TERKAIT