header

Misteri Diculik atau Kepergian Sendiri? Theresia Rosalinda Ungkap Kisahnya dengan Farida Nurhan dan Codeblu

Senin 09-10-2023 / 16:05 WIB


Misteri Diculik atau Kepergian Sendiri? Theresia Rosalinda Ungkap Kisahnya dengan Farida Nurhan dan Codeblu

BURUHTINTA.co.id - Theresia Rosalinda, yang lebih akrab disapa Rosa, telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir ini. Istri dari Codeblu, atau dikenal dengan nama asli William Anderson, kini menjadi pusat perhatian setelah muncul anggapan bahwa dia telah diculik oleh suaminya. Namun, kisah ini memiliki banyak sisi yang masih belum terungkap sepenuhnya.

Anggapan bahwa Rosa diculik oleh Codeblu berawal dari rekaman yang saat ini telah membuat seorang Farida Nurhan dilaporkan ke polisi. Namun, dalam sebuah pengungkapan yang mengejutkan, Rosa menyatakan bahwa cerita tentang dirinya yang diculik adalah tidak benar.


Dalam wawancara yang dilansir dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Kamis (28/9/2023), Rosa mengungkapkan bahwa sebenarnya dia telah memutuskan untuk keluar dari rumah, dan sang mama telah mengetahuinya. "Jadi tuh sebenernya aku memang memutuskan untuk pergi dari rumah dan mama tuh tahu aku mau cabut dari rumah, aku udah bilang ke dia," ucap Rosa dengan tegas.

Menurut Rosa, saat dia memutuskan untuk pergi, sang mama bahkan ada di depannya ketika dia mengemas barangnya. Dia mengklaim bahwa sang mama tidak melakukan apa-apa terkait rencana kepergiannya. "Bahkan aku packing baju depan dia dan dia tidak melakukan apa-apa," lanjut Rosa.

Pernyataan mengejutkan muncul ketika Mama Rosa menyebut bahwa selama setahun anaknya tersebut diculik oleh Codeblu. Rosa mengaku bingung dengan pernyataan tersebut karena selama ini dia sering berkomunikasi dengan mamanya. "Itu namanya bukan diculik dong dia tahu posisi aku di mana, dia kontak-kontakan," tegas Rosa.


×

Rosa juga menyayangkan bahwa pernyataan sang mama direkam dan disebarluaskan. Hingga akhirnya, permasalahan ini menarik perhatian seorang food vlogger bernama Farida Nurhan, yang menyerang secara personal suami Rosa, Codeblu.

Codeblu akhirnya memutuskan untuk melaporkan Farida Nurhan ke Polda Metro Jaya dengan surat laporan perkara nomor LP/B/5703/IX/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Laporan ini bermula dari video yang diunggah oleh Farida Nurhan pada 23 September 2023, di mana dia diduga melakukan doxing dan body shaming terhadap Codeblu.

Misteri di balik kepergian Rosa dari rumahnya dan peran Codeblu dalam peristiwa tersebut masih memerlukan klarifikasi lebih lanjut. Pihak berwenang akan terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkapkan kebenaran di balik kontroversi yang memunculkan berbagai pertanyaan.

TAG: #codeblu
Sumber:

BERITA TERKAIT