header

Klarifikasi Komedian Bedu: Tidak Terjerat Utang Pinjaman Online, Rumah Dijual untuk Perputaran Keuangan

Rabu 11-10-2023 / 12:11 WIB


Klarifikasi Komedian Bedu: Tidak Terjerat Utang Pinjaman Online, Rumah Dijual untuk Perputaran Keuangan

BURUHTINTA.co.id - Baru-baru ini, kabar kontroversial tentang komedian terkenal, Bedu, mencuat di media sosial. Beredar berita bahwa pria berusia 44 tahun itu terlilit utang pinjaman online (pinjol) dan terpaksa menjual rumahnya. Namun, Bedu dengan tegas membantah kabar tersebut dan memberikan klarifikasi pada awak media.

"Saya tegaskan, berita itu bohong. Saya juga bingung kenapa ada berita seperti itu," kata Bedu saat dihubungi oleh awak media pada Selasa (10/10).


Bedu mengakui bahwa dia pernah menggunakan layanan pinjol. Namun, ia mengklaim bahwa selalu melunasi utangnya dengan tepat waktu. Bedu juga menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk menjual rumahnya di Tangerang Selatan.

"Iya, saya menjual rumah, tetapi bukan karena terjerat utang pinjol. Itu adalah keputusan yang sudah lama direncanakan untuk menjaga perputaran uang, agar tidak mengalami defisit," ungkap pria yang bernama asli Harabdu Tohar ini.

Terkait dengan kabar bahwa dirinya menjual rumah senilai Rp 6 miliar karena utang pinjol, Bedu merasa bingung. Ia memastikan bahwa keputusan penjualan rumah tersebut bukan berhubungan dengan utang yang harus dilunasi.


×

"Jual rumah, benar. Tetapi itu sudah lama direncanakan dan bukan karena utang pinjol. Tujuannya adalah agar perputaran keuangan tetap lancar dan tidak terjadi defisit," tegas Bedu.

Meskipun beredar kabar yang meragukan, Bedu tetap tenang dan santai dalam menghadapi situasi ini. Ia menegaskan bahwa kondisinya dalam keadaan baik-baik dan tidak ada kaitan dengan utang pinjol seperti yang diberitakan.

"Pada kenyataannya, semuanya baik-baik," tambah Bedu.

Klarifikasi ini diharapkan dapat menghilangkan keraguan dan spekulasi yang mungkin muncul terkait keuangan dan kehidupan pribadi komedian terkenal ini. Bedu juga mengingatkan pentingnya berita yang akurat dan informasi yang tepat sebelum menyebarkan informasi di media sosial.***

TAG: #pinjol
Sumber:

BERITA TERKAIT