header

Dosen Suhardiansyah dan Veni Oktaviana Sari Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Digrebek warga Perumahan Bahtera Indah Sejahtera Sukarame Bandarlampung, Barang Bukti dan Pengakuan Terungkap

Rabu 11-10-2023 / 13:50 WIB


Dosen Suhardiansyah dan  Veni Oktaviana Sari Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung Digrebek warga Perumahan Bahtera Indah Sejahtera Sukarame Bandarlampung, Barang Bukti dan Pengakuan Terungkap

BURUHTINTA.co.id - Perumahan Bahtera Indah Sejahtera di Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, dihebohkan oleh sebuah penggerebekan yang mengungkap skandal melibatkan seorang dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL). Dosen tersebut, berinisial SYH, kedapatan bersama seorang mahasiswi di rumahnya dalam sebuah situasi yang mencurigakan. Detik-detik penggerebekan ini diungkapkan oleh ketua RT setempat, Norman.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin, 9 Oktober 2023 malam, ketika warga setempat merasa curiga terhadap aktivitas dosen UIN Lampung yang sering membawa seorang mahasiswi ke dalam rumahnya. Norman, yang menjabat sebagai Ketua RT 12 di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, mengatakan bahwa penggerebekan dilakukan ketika SYH hendak keluar dari perumahan.


"Penggerebekan ini dimulai saat dia hendak keluar," papar Norman.

Setelah dihentikan di depan pos satpam, SYH dibawa kembali ke rumahnya, di mana warga melakukan penggeledahan. Saat penggeledahan berlangsung, ditemukan sejumlah barang bukti yang sangat mencurigakan. Menurut Norman, di dalam kamar oknum dosen itu, ditemukan bekas tisu serta alat kontrasepsi, yang diduga sebagai bukti aktivitas tidak senonoh.

Norman juga mengungkapkan bahwa berdasarkan pengakuan sementara, SYH telah membawa mahasiswi tersebut ke rumahnya sebanyak enam kali. Namun, menurut pengakuan mahasiswi, dia telah dibawa ke rumah oknum dosen tersebut sebanyak sepuluh kali.


×

LANJUT ……

TAG: #lampung
Sumber:

BERITA TERKAIT