header

Pengakuan Veni Oktaviana di TikTok makin dihujat Netizen, 6 kali begituan dalam sebulan

Kamis 12-10-2023 / 16:19 WIB


Pengakuan Veni Oktaviana di TikTok makin dihujat Netizen, 6 kali begituan dalam sebulan

Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung, Veni Oktaviana, akhirnya memberikan klarifikasi terkait kasus dosen dan skandal perselingkuhan yang telah mencuat belakangan ini. Klarifikasi ini disampaikan melalui unggahan di platform TikTok dan telah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @nujulverland pada 11 Oktober 2023, terlihat pesan klarifikasi yang diduga berasal dari Veni Oktaviana. Pesan tersebut menyiratkan bahwa Veni ingin memberikan penjelasan atas berbagai informasi yang beredar tentang dirinya. Tulisan dalam video singkat tersebut berbunyi, "Assalamualaikum semuanya, saya Veni ingin meng-klarifikasi semua berita simpang siur mengenai saya. Izinkan saya memberikan klarifikasi agar saya diperlakukan sebagai korban. Terimakasih sebelumnya yang sudah menonton dan memberi dukungan, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua. Aamiin Allahumma Aamiin."


Selain video tersebut, terdapat pula tautan yang mengarah pada keterangan yang dugaan juga dibuat oleh Veni Oktaviana dengan judul "Klarifikasi Say Sebagai Korban."

Namun, reaksi dari mayoritas warganet di kolom komentar unggahan TikTok tersebut tampaknya tidak sejalan dengan klaim Veni Oktaviana. Sebagian besar dari mereka memberikan komentar yang keras terkait situasi yang melibatkan Veni Oktaviana dan dosen bernama Suhardiansyah.

Kepolisian sebelumnya telah mengungkap bahwa Veni Oktaviana dan Suhardiansyah mengaku telah melakukan hubungan seksual sebanyak enam kali selama satu bulan terakhir. Hal ini memunculkan pertanyaan dari beberapa warganet mengenai penggunaan istilah "korban" yang digunakan oleh Veni Oktaviana dalam klarifikasinya.


×

Sebelumnya, kasus ini telah mengguncang dunia pendidikan tinggi, dengan kemungkinan pemecatan bagi keduanya. Oknum dosen UIN Raden Intan Lampung yang dikenal dengan inisial SYH atau Suhardiansyah, terlibat dalam skandal perselingkuhan dengan salah seorang mahasiswinya, Veni Oktaviana.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung, Profesor Nirva Diana, telah mengonfirmasi bahwa Suhardiansyah dan Veni Oktaviana menghadapi ancaman pemecatan sebagai dosen dan mahasiswa. Suhardiansyah adalah seorang dosen kontrak, sehingga pemecatan bisa diberlakukan sesuai peraturan dan evaluasi tahunan yang berlaku.

Kampus saat ini masih dalam proses menyelidiki kasus ini dan akan mengikuti petunjuk dari pimpinan universitas dalam menentukan sanksi yang tepat. Semua tindakan yang akan diambil akan tunduk pada aturan-aturan yang berlaku di UIN Raden Intan Lampung.

@trendinglampung Sosok mahasiswi UIN Lampung yg lagi viral. . - #TrendingLampung #Siger_Yai #lampungviral #Lampung #viral #oknumdosen #bakat #uinradenintanlampung #fyp #lampungviral #tiktoklampung #doseviral ♬ suara asli - Trending Lampung
TAG: #lampung
Sumber:

BERITA TERKAIT