header

Hoaks Fajar Sad Boy kecelakaan meninggal, sadboy orang mana foto viral dan umur

Kamis 05-01-2023 / 09:23 WIB


Hoaks Fajar Sad Boy kecelakaan meninggal, sadboy orang mana foto viral dan umur

BURUHTINTA.co.id – Diberitakan meninggal dunia dalam kecelakaan maut. Fajar Sad Boy jadi viral. Faktanya dia masih segar-bugar. Berikut runtutan hoaks dan reaksinya.

Berita tersebut pertama kali muncul pada akun TikTok yang diunggah @afififafia pada 30 Desember 2022.


“Fajar Sadboy kecelakaan maut di jalan tol sehingga dia meninggal pada pukul 00.07. Selamat Jalan Fajar Sadboy semoga tenang di alam baka,” cuit akun tersebut disertai unggahan sejumlah foto kolase Fajar.

Selanjutnya cuitan itu jadi  dan ramai dibahas netizen. “Ya Allah, benar Fajar meninggal dunia?” cuit seorang warganet.

Kemudian pada hari senin 2/1/2023, Fajar Sadboy lewat akun TikTok-nya mengunggah video klarifikasi yang membantah bahwa ia telah tewas dalam kecelakaan di jalan tol .


×

Baca juga: Betulkah Herman Mudji Susanto ex Pejabat Departemen Keuangan, Lalu apa pekerjaan Bu Eni

Baca juga: T.O.P, Daesung, iKon dan Taeyang keluar yg entertainment, tidak perpanjang kontrak

“Assalamualaikum wr.wb. Saya mau info, sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal,” Fajar Sadboy menyapa seraya meluruskan isu tersebut.

“Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang, dan sehat selalu,” kata Fajar.

Tak mau tersulut hoaks, Fajar Sadboy mengajak publik mendoakan akun penyebar hoaks agar diberi umur panjang. Ia pun belum berencana mengambil tindakan hukum atas kabar tersebut.

“Mari sama-sama kita berdoa semoga si pembuat hoax diberikan umur panjang, sehat selalu dilancarkan segala urusannya, ya. Terima kasih,” Fajar mengakhiri.

Menyertai video tersebut, ia menulis keterangan, “Enggak. Alhamdulillah saya masih di berikan umur yang panjang.” Diberitakan sebelumnya, Fajar Sadboy viral setelah mengaku di-ghosting cewek. Chat-nya sejak Oktober 2022 hingga kini tak dibalas. ***

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT