header

Karina Dinda Lestari: Jejak Kecerdasan yang Hilang di Balik Perselingkuhan yang Mengejutkan

Selasa 17-10-2023 / 22:32 WIB


Karina Dinda Lestari: Jejak Kecerdasan yang Hilang di Balik Perselingkuhan yang Mengejutkan

Kisah perselingkuhan Karina bermula ketika suaminya, yang merupakan seorang calon perwira polisi, pulang ke Makassar tanpa memberitahu Karina dengan niat memberikan kejutan. Namun, kejutan tersebut justru dialami oleh suami sendiri ketika mengetahui bahwa istrinya tengah berselingkuh.

Kejadian tersebut menjadi pukulan berat bagi suami yang merasa curiga dan memutuskan untuk melakukan pemeriksaan di ponsel Karina. Hasilnya, mengejutkan. Ia menemukan sejumlah foto tanpa busana yang mengonfirmasikan kecurigaannya.


Pria yang diduga menjadi selingkuhan Karina ternyata adalah rekan sesama mahasiswa kedokteran yang tengah menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar. Suami Karina, dengan perasaan yang hancur, memutuskan melaporkan kasus ini ke Polda Sulawesi Selatan atas dugaan perzinahan.

Kisah ini adalah pengingat bahwa kecerdasan dan kesuksesan dalam pendidikan dan karier tidak selalu melindungi seseorang dari godaan dan kesalahan. Karina Dinda Lestari adalah contoh nyata bagaimana seseorang bisa kehilangan segalanya karena tindakan yang menyedihkan. Semoga mereka yang terlibat dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan di masa depan, sambil mengambil pelajaran dari pengalaman pahit ini.

@karinadindalestarii

 

♬ DJ TATAPANMU SENYUMANMU - REMIXER 17

×

Sumber:

BERITA TERKAIT