header

Kisah Pahit Alvian Hidayat: Perselingkuhan Sang Istri yang Menghancurkan Semua Pengorbanannya

Minggu 22-10-2023 / 18:40 WIB


Kisah Pahit Alvian Hidayat: Perselingkuhan Sang Istri yang Menghancurkan Semua Pengorbanannya

Makassar, 22 Oktober 2023 - Dalam sebuah cerita yang penuh intrik dan kepahitan, Alvian Hidayat mengalami pukulan berat ketika ia menemukan bahwa sang istri, Karina Dinda Lestari, telah mengkhianatinya dengan seorang rekannya sesama mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar.

Alvian Hidayat, seorang calon perwira Polisi yang tengah berjuang untuk membangun karirnya, tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya ketika ia mengetahui tentang perselingkuhan yang terjadi selama ia menjalani pendidikan perwira di kota lain. Semua pengorbanan yang telah ia lakukan untuk mendukung Karina Dinda Lestari selama pendidikan ternyata tidak cukup untuk membuat sang istri tetap setia.


Selama satu tahun lamanya, Alvian menjalani pendidikan dengan tekad kuat untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi dirinya dan istri tercinta. Namun, ketika ia memutuskan untuk pulang tanpa memberi tahu terlebih dahulu kepada Karina, apa yang ia temui sungguh mengagetkan. Karina pulang ke kosnya, ditemani oleh seorang lelaki lain.

Keduanya akhirnya bertemu dalam sebuah pertengkaran pahit yang mengungkapkan semua perasaan curiga Alvian. Ia tidak bisa menghindari untuk memeriksa ponsel sang istri, dan kenyataan yang mengejutkan pun terungkap. Ia menemukan beberapa foto syur (bugil) Karina dengan lelaki lain.

Tanpa ragu, Alvian Hidayat melaporkan istrinya ke Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dengan tuduhan perzinaan. Karina, yang adalah seorang dokter, telah melakukan perselingkuhan dengan seorang rekan mahasiswa dalam fakultas kedokteran.


×

Alvian Hidayat, sebagai suami yang telah berjuang keras untuk membahagiakan dan menafkahi Karina, merasa hancur dengan perilaku istri tercintanya. Ia merasa dikhianati, padahal telah berkorban tanpa batas selama pendidikan di kepolisian.

Lanjut …….

Sumber:

BERITA TERKAIT