header

Drama Perselingkuhan: Kasus Karina Dinda Lestari, Suami, dan Dokter Andy Wahab Masuki Babak Baru dengan Tuduhan Rudapaksa dan Ancaman

Senin 23-10-2023 / 18:46 WIB


Drama Perselingkuhan: Kasus Karina Dinda Lestari, Suami, dan Dokter Andy Wahab Masuki Babak Baru dengan Tuduhan Rudapaksa dan Ancaman

Makassar, 23 Oktober 2023 - Kasus perselingkuhan yang mengguncang kota Makassar kini mengalami perkembangan dramatis. Karina Dinda Lestari, suaminya Alvian Hidayat, dan dokter Andy Wahab, yang terlibat dalam skandal perselingkuhan yang telah menggemparkan masyarakat, telah memasuki babak baru dengan tuduhan serius, yakni rudapaksa dan ancaman.

Sejak kasus ini pertama kali mencuat, publik telah menjadi saksi dari berbagai pengungkapan yang semakin menghebohkan. Alvian Hidayat, suami Karina Dinda Lestari, telah mengejutkan banyak pihak dengan pengakuannya bahwa istri tercinta, Karina, telah terlibat dalam perselingkuhan dengan dokter Andy Wahab. Namun, Alvian menduga bahwa Karina bukanlah satu-satunya korban dalam skandal ini.


Andy Wahab, seorang dokter dan residen, disebutkan telah mengancam dan mengintimidasi mahasiswi koas, dengan tujuan memenuhi nafsu bejatnya. Terungkap bahwa kasus serupa telah terjadi sebelumnya, dengan senior di Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, memanfaatkan mahasiswa junior yang membutuhkan bimbingan. Praktik tersebut terungkap melalui kesaksian dari suami Karina Dinda Lestari, yang mengungkapkan bahwa istri dan mahasiswa lainnya telah menjadi korban praktik yang memalukan ini.

Alvian Hidayat telah menyatakan niatnya untuk melaporkan kasus perselingkuhan ini kepada pihak berwajib. Namun, ia juga percaya bahwa Karina adalah korban dalam keseluruhan situasi ini. Dia mengatakan, "Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban, dan sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja. Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya."

Kasus ini telah menjadi sorotan utama di seluruh negeri dan telah memunculkan banyak pertanyaan tentang etika dalam dunia kedokteran dan pendidikan tinggi. Saat ini, suami dan istri, Alvian Hidayat dan Karina Dinda Lestari, bersiap untuk melaporkan dokter Andy Wahab dengan tuduhan rudapaksa dan ancaman. Karina Dinda Lestari sendiri disebut sedang dalam proses pemulihan dan penanganan trauma setelah menghadapi dugaan perselingkuhan yang mengguncang hidupnya. Masyarakat menanti perkembangan selanjutnya dalam kasus ini yang semakin rumit dan dramatis.


×

Sumber:

BERITA TERKAIT