header

Skandal Tak Berujung! Sosok Misterius Tuding Karina Dinda Lestari Terlibat dalam Jaringan Selingkuhan Massal

Kamis 19-10-2023 / 14:31 WIB


Skandal Tak Berujung! Sosok Misterius Tuding Karina Dinda Lestari Terlibat dalam Jaringan Selingkuhan Massal

Karina Dinda Lestari, yang dikenal sebagai seorang selebriti, kembali menjadi sorotan publik setelah sosok misterius secara kontroversial mengklaim bahwa dia terlibat dalam sebuah jaringan selingkuhan massal. Klaim ini menciptakan kehebohan di dunia maya dan mengundang berbagai spekulasi.

Sosok misterius ini, yang hanya dikenal sebagai @iiiin*** di platform Twitter, mengeluarkan pernyataan kontroversial pada Rabu, 18 Oktober 2023. Ia menuduh Karina Dinda Lestari memiliki lebih dari satu selingkuhan, dan salah satunya adalah Andy Wahab, yang beberapa waktu lalu viral sebagai mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas).


Menurut @iiiin***, AW atau Andy Wahab merupakan salah satu dari sekian banyak yang terjaring dalam jaringan selingkuhan Karina Dinda Lestari. Klaim ini tentu saja menghebohkan netizen di seluruh tanah air.

Sosok misterius ini juga mengatakan bahwa perilaku Karina Dinda Lestari telah diketahui oleh orang-orang di lingkungan sekitarnya, namun tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai sumber informasinya. Dia hanya mengklaim bahwa sudah banyak orang yang mengetahui hal ini, tetapi tidak merinci dari mana informasi tersebut diperoleh.

Komentar kontroversial tersebut memicu reaksi beragam dari warganet lainnya. Sejumlah netizen meragukan klaim tersebut dan meminta bukti lebih lanjut. Namun, ada juga yang menyebut bahwa Karina Dinda Lestari memang memiliki reputasi yang kontroversial, dan beberapa di antaranya telah melihat bukti foto yang mengaitkan Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab.


×

Namun, perlu dicatat bahwa hingga saat ini, informasi mengenai klaim ini masih belum dapat dipastikan dan bersifat isu liar semata.

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT