header

Karina Dinda Lestari Diduga Menjadi Korban Intimidasi - Suami Buka Kisah Perselingkuhan dengan Andi Wahab Mahasiswa Residen Unhas

Kamis 19-10-2023 / 15:49 WIB


Karina Dinda Lestari Diduga Menjadi Korban Intimidasi - Suami Buka Kisah Perselingkuhan dengan Andi Wahab Mahasiswa Residen Unhas

Makassar - Kasus perselingkuhan yang melibatkan dokter Karina Dinda Lestari dan sesama dokter residen, Andi Wahab (AW), terus mengemuka dengan pengungkapan yang mengejutkan dari suami Karina, Iptu Alvian Hidayat. Dalam pengakuannya, Iptu Alvian Hidayat mengungkapkan dugaan bahwa Karina Dinda Lestari mungkin telah menjadi korban intimidasi dalam hubungannya dengan Andi Wahab, yang merupakan senior dokter residen di Universitas Hasanuddin (Unhas).

Alvian Hidayat, suami Karina Dinda Lestari, akhirnya buka suara tentang kasus yang menimpa istrinya. Menurutnya, terdapat dugaan pemaksaan yang mungkin telah dialami oleh Karina Dinda Lestari dalam hubungannya dengan Andi Wahab, rekannya sendiri.


"Dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Nah, hal-hal seperti itu, mereka dimanfaatkan, misalnya mau bertanya sesuatu syaratnya mau diajak jalan," ungkap Alvian Hidayat, yang mengutip keterangan istri.

Alvian Hidayat menjelaskan bahwa pandangannya terhadap kasus ini adalah dengan objektivitas, menyadari bahwa perempuan umumnya menjadi korban dalam situasi seperti ini. Ia juga menambahkan bahwa Polda Sulsel sedang menggali fakta lebih lanjut dan menemukan indikasi adanya unsur pemaksaan atau tekanan dari pihak dokter residen senior.

Pengakuan ini didasarkan pada adanya kasus serupa sebelumnya di mana dokter residen memaksa dokter koas untuk melakukan tindakan tidak senonoh atau perselingkuhan.


×

Terungkap pula bahwa praktik "perselingkuhan" ini telah menjadi rahasia umum di kalangan beberapa dokter residen di Unhas. "Karena delapan bulan lalu ada kasus yang sama yang menimpa anak-anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya," tambah Alvian.

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT