header

Misteri Pria yang Mengantar Karina Dinda Lestari: Bukankah Andy Wahab, Selingkuhan KDL Bukan Hanya Satu?

Kamis 19-10-2023 / 16:16 WIB


Misteri Pria yang Mengantar Karina Dinda Lestari: Bukankah Andy Wahab, Selingkuhan KDL Bukan Hanya Satu?

Makassar, 19 Oktober 2023 - Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan Karina Dinda Lestari (KDL) semakin meruncing dengan munculnya klaim kontroversial bahwa pria yang mengantar KDL bukanlah sosok Andy Wahab alias AW, seperti yang banyak beredar di media. Meski demikian, klaim ini masih menunggu konfirmasi kebenarannya.

Kejadian ini bermula ketika suami sah KDL, yang merupakan seorang anggota polisi baru saja menjalani pendidikan perwira, pulang ke Makassar dengan niat memberikan kejutan untuk istrinya. Namun, yang terjadi justru membuatnya terkejut.


Saat menunggu KDL pulang ke kosnya, sang suami, yang kita sebut sebagai AH, melihat istri diantar pulang oleh seorang pria yang kemudian disebut-sebut sebagai AW. Kejadian ini menjadi puncak dugaan perselingkuhan yang mengguncang rumah tangga mereka.

AH kemudian melakukan penggeledahan pada ponsel KDL dan menemukan foto-foto tak senonoh yang memperlihatkan KDL bersama AW, yang tampaknya memperkuat kecurigaannya.

Namun, yang menarik perhatian adalah klaim seorang netizen dengan akun @iiiin*** di Twitter, yang mengatakan bahwa pria yang mengantar KDL malam-malam bukanlah AW, melainkan pria lain yang belum teridentifikasi. Klaim ini menimbulkan keraguan tentang siapa sebenarnya pria yang mengantar KDL ke kosnya.


×

"Sebelum kejadian KDL ketahuan selingkuh, yang antar KDL malam-malam bukan AW melainkan pria lain," tulis @iiiin*** dalam komentarnya pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Lanjut …….

Sumber:

BERITA TERKAIT