header

Skandal Perselingkuhan: Penyesalan dan Misteri Foto Vulgar Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab

Kamis 19-10-2023 / 19:49 WIB


Skandal Perselingkuhan: Penyesalan dan Misteri Foto Vulgar Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab

Makassar, 19 Oktober 2023 - Kasus perselingkuhan yang melibatkan dokter Karina Dinda Lestari dan mahasiswa residen Unhas, Andy Wahab, terus mengejutkan publik. Namun, yang kini menjadi pusat perhatian adalah penyesalan suami, Alvian Hidayat, yang awalnya menuduh Karina Dinda Lestari melakukan perbuatan zina. Misteri seputar bagaimana foto-foto vulgar Andy Wahab berakhir di ponsel Karina Dinda Lestari juga semakin membingungkan.

Kronologi kejadian ini dimulai saat Alvian Hidayat menemukan bukti perselingkuhan di ponsel istri mereka dan memutuskan untuk melaporkannya ke pihak berwajib. Namun, dalam pengakuan terbaru, Alvian Hidayat mengaku bahwa Karina Dinda Lestari mungkin adalah korban dalam kasus ini.


Polda Sulsel sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu apakah ada unsur pemaksaan atau penekanan dalam hubungan antara Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab. Menurut pengakuan Alvian Hidayat, Andy Wahab dikenal sering memaksa dokter koas, seperti Karina Dinda Lestari, untuk melakukan perbuatan tak senonoh. Kasus serupa telah terjadi beberapa bulan lalu.

AH menjelaskan, "Karena 8 bulan lalu ada juga kasus yang sama dengan anak-anak koas. Residen ini berperan sebagai senior, sementara koas adalah junior. Pada saat itu, koas memerlukan bimbingan dari residen, yang notabene adalah senior mereka. Namun, dalam beberapa kasus, bimbingan tersebut disalahgunakan dengan memaksa koas untuk memenuhi permintaan tertentu sebagai syarat bimbingan."

Karina Dinda Lestari juga mengungkapkan pengalamannya sebagai korban dalam kasus ini, dengan Andy Wahab mengiming-imingi nilai yang bagus sebagai bentuk tekanan.


×

Ketidakjelasan mengenai bagaimana foto-foto vulgar Andy Wahab berakhir di ponsel Karina Dinda Lestari telah menjadi sumber kontroversi. Meskipun Polda Sulsel terus menyelidiki kasus ini, masyarakat masih menantikan hasil investigasi lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik skandal perselingkuhan yang semakin rumit ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT