header

Intimidasi dalam Skandal Perselingkuhan: Alvian Hidayat Mendukung Karina Dinda Lestari sebagai Korban

Kamis 19-10-2023 / 19:56 WIB


Intimidasi dalam Skandal Perselingkuhan: Alvian Hidayat Mendukung Karina Dinda Lestari sebagai Korban

Makassar, 19 Oktober 2023 - Skandal perselingkuhan yang melibatkan dokter Karina Dinda Lestari (KDL) dan mahasiswa Unhas, Andy Wahab (AW), terus mengalami perkembangan yang mengejutkan. Dalam perkembangan terbaru, suami KDL, Alvian Hidayat, mengungkapkan bahwa ia mendukung pandangan bahwa KDL adalah korban dalam kasus ini, dengan munculnya dugaan intimidasi yang dilakukan oleh AW.

Kronologi kasus ini bermula saat AH, suami KDL, melaporkan dugaan perselingkuhan ini, awalnya tanpa menyadari adanya dugaan intimidasi. Namun, dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, dugaan bahwa KDL mungkin melakukan perbuatan tak pantas dengan AW di bawah ancaman dan intimidasi mulai muncul.


Alvian Hidayat, yang awalnya menganggap istrinya sebagai pelaku, sekarang mendukung pandangan bahwa KDL adalah korban dalam kasus ini. "Dari sisi lain saya berpandangan secara objektif bahwa perempuan itu korban," kata AH dalam sebuah pernyataan yang ia sampaikan melalui akun Instagram @temanpolisi pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Ia juga mengekspresikan kekecewaannya terhadap pemberitaan yang mungkin telah menyudutkan KDL. "Sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja," tambah AH.

Pendalaman fakta oleh Polda Sulsel telah mengungkapkan unsur-unsur pemaksaan atau penekanan yang dilakukan oleh AW kepada KDL. Berdasarkan keterangan yang diperoleh AH dari istrinya, AW diduga melakukan intimidasi dan ancaman. Oleh karena itu, KDL kini mempertimbangkan untuk melaporkan AW kepada pihak berwajib.


×

"Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya, ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan," ungkap AH.

Lanjut …….

Sumber:

BERITA TERKAIT