header

Alvian Hidayat Ungkap Intimidasi: Karina Dinda Lestari dan Kisah Perselingkuhan yang Mengguncang

Kamis 19-10-2023 / 21:33 WIB


Alvian Hidayat Ungkap Intimidasi: Karina Dinda Lestari dan Kisah Perselingkuhan yang Mengguncang

Makassar, 19 Oktober 2023 - Kisah perselingkuhan yang mencengangkan antara Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab terus mengguncang publik, dengan perkembangan terbaru yang mengejutkan. Suami Karina, Alvian Hidayat, baru-baru ini memberikan pengakuan yang mengungkapkan sejumlah aspek baru dalam cerita ini.

Sebelumnya, Karina Dinda Lestari, seorang mahasiswi, dan Andy Wahab, seorang dokter, terlibat dalam skandal perselingkuhan yang telah menjadi berita utama. Namun, saat ini, cerita ini telah berubah arah dengan penjelasan dari Alvian Hidayat, suami Karina, yang mengatakan bahwa istrinya adalah korban intimidasi oleh Andy.


Menurut Alvian, Karina telah mengalami paksaan dan penekanan dari Andy untuk melakukan tindakan yang tidak senonoh. "Fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," ungkap Alvian Hidayat.

Alvian Hidayat juga mengungkapkan bahwa kasus serupa telah terjadi sebelumnya, di mana seorang residen senior memanfaatkan situasi dengan koas yang merupakan juniornya. Situasi serupa terjadi ketika koas membutuhkan bimbingan dari residen, dan mereka dimintai syarat tertentu oleh residen. "Karena 8 bulan lalu ada juga (kasus yang sama) dengan anak-anak koas. Residen ini seniornya, sedangkan koas ini juniornya, dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Nah, hal-hal seperti itu mereka dimanfaatkan, misalnya mereka mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syaratnya diberikan, seperti diajak jalan," katanya.

Alvian Hidayat menyampaikan bahwa informasi tersebut berasal dari pengakuan Karina, dan kini Karina dilaporkan akan membuat laporan atas tindakan intimidasi yang dia klaim dialaminya. "Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan," terangnya.


×

Selain itu, dalam upaya mengejar Andy, Alvian juga mengungkapkan bahwa Andy dituduh melakukan tindak perkosaan terhadap Karina, dengan unsur ancaman, penekanan, dan iming-iming sebagai bagian dari tindakan tersebut. "AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan, dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diming-imingi nilai yang bagus," ungkap Alvian.

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT