header

Bukti-bukti Terkait Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Jumat 20-10-2023 / 09:52 WIB


Bukti-bukti Terkait Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Makassar, 20 Oktober 2023 - Kisah perselingkuhan yang melibatkan dokter Karina Dinda Lestari dan mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, Andy Wahab, terus mengguncang masyarakat. Pasca-pasca pengungkapan kasus ini oleh suami sah Karina, Iptu Alvian Hidayat, bukti-bukti yang mencengangkan muncul, memberikan wawasan lebih mendalam ke dalam hubungan terlarang ini.

Kasus ini pertama kali terkuak oleh Iptu Alvian Hidayat, yang merasa curiga terhadap perilaku istrinya. Karina Dinda Lestari menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang perwira polisi yang sedang menjalani pendidikan perwira. Namun, dugaan hubungan terlarang Karina dengan dokter sekaligus mahasiswa UNHAS, Andy Wahab, muncul dengan luar biasa.


Bukti-bukti kontroversial yang menguatkan dugaan tersebut awalnya ditemukan oleh Alvian Hidayat ketika ia mencurigai perilaku istrinya. Karina yang seharusnya menjalani hubungan dengan perwira polisi yang sedang berkarier itu, ternyata juga menjalin hubungan yang mengkhawatirkan dengan Andy Wahab.

Setelah kecurigaannya terbukti, Alvian Hidayat segera terbang ke Makassar untuk menghadapinya. Namun, kenyataan yang ditemui jauh lebih mencengangkan daripada yang ia duga. Karina, yang seharusnya pulang ke tempat kosnya, ternyata diantar oleh seorang pria lain, yakni Andy.

Konfrontasi antara suami dan istri tidak dapat dihindari, dan itulah saat di mana terungkapnya foto-foto tanpa busana dalam handphone milik Andy Wahab.


×

Beberapa waktu berlalu, Iptu Alvian Hidayat langsung melaporkan perilaku istrinya ke Polda Sulawesi Selatan. Kini, ia mulai membuka suara terkait kasus yang menimpa istrinya dan mahasiswa UNHAS tersebut.

Alvian mempertanyakan kemungkinan Karina Dinda Lestari menjadi korban Andy Wahab, diduga karena adanya ancaman, paksaan, atau intimidasi yang membuatnya terlibat dalam perilaku tercela. Ia bahkan menyatakan niatnya untuk melaporkan Andy ke pihak berwajib agar tindakan ini dapat ditindaklanjuti lebih lanjut.

"Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW (Andy Wahab) lagi kita buru, diperk*sa ada unsur ancaman, penekanan, dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus," ungkapnya, seperti yang dikutip dari Instagram @temanpolisi.

Foto-foto yang mencengangkan yang ditemukan dalam kasus ini menimbulkan banyak pertanyaan, termasuk apakah Iptu Alvian Hidayat mungkin memiliki motif tertentu dalam kasus ini atau apakah ada faktor-faktor lain yang perlu diungkap dalam cerita yang semakin kontroversial ini. Kasus ini terus berkembang, dan masyarakat menantikan perkembangan selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT