header

Kontroversi Perselingkuhan Calon Legislatif PPP, Rina Fitri: Klarifikasi dan Respon Publik

Minggu 22-10-2023 / 12:49 WIB


Kontroversi Perselingkuhan Calon Legislatif PPP, Rina Fitri: Klarifikasi dan Respon Publik

Kasus perselingkuhan yang melibatkan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rina Fitri, kini tengah menjadi sorotan tajam di kalangan masyarakat. Kontroversi ini bermula dari dugaan hubungan Rina Fitri dengan seorang pengusaha berusia 60 tahun. Meskipun Caleg PPP ini telah memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut, publik tetap merespons dengan tajam.

Kabar tentang perselingkuhan Rina Fitri pertama kali mencuat melalui akun Instagram @ayoberanilaporkan4 pada Minggu, 22 Oktober 2023. Akun ini menggambarkan kasus perselingkuhan dengan judul, "Kasus Perselingkuhan Ibu Persit - Rina Fitri dengan seorang Pengusaha berusia 60 tahunan," dan menyebutkan bahwa informasi tersebut bukan lagi rahasia umum di kalangan Ibu-Ibu Persit.


Menurut akun tersebut, para anggota Persit, yang merupakan istri-istri dari anggota TNI, tidak ingin membela atau melindungi Rina Fitri, dan mereka bahkan berniat memberikan pelajaran kepada Caleg PPP tersebut karena dinilai telah mencoreng nama baik institusi TNI.

Selain itu, dalam postingan akun tersebut juga disertakan tangkapan layar pesan yang menunjukkan perilaku tidak wajar yang diduga dilakukan oleh Rina Fitri. Dalam pesan tersebut, disebutkan bahwa politisi berusia 38 tahun ini seringkali mengirim pesan kepada pria yang sudah beristri, yang kemudian menjadi alasan istri salah satu pria tersebut untuk buka suara terkait perilaku Rina Fitri.

Rina Fitri telah memberikan klarifikasi atas tuduhan yang menyebut dirinya berselingkuh dengan pria berusia 60 tahun. Menurutnya, lebih dari satu orang berusaha menghancurkan nama baiknya dengan menyebar berita bohong dan fitnah. Bahkan, Rina juga mengklaim telah melaporkan orang-orang yang telah menuduhnya kepada pihak berwenang.


×

Namun, akun @ayoberanilaporkan4 memberikan balasan menohok terhadap klarifikasi yang disampaikan oleh istri dari Surya Wibawa Suparman. Mereka menyebut bahwa klarifikasi tersebut hanya muncul ketika Rina Fitri berada dalam situasi kepepet, dan mencurigai bahwa dalil agama digunakan agar terlihat sebagai korban yang terfitnah.

Kontroversi ini terus menjadi topik pembicaraan di berbagai lapisan masyarakat, sementara masyarakat menunggu perkembangan lebih lanjut terkait kasus perselingkuhan ini dan respons publik yang semakin menguat.

Sumber:

BERITA TERKAIT