header

Veni Okta: video viral vani oktaviana sari uin lampung

Senin 23-10-2023 / 23:11 WIB


Veni Okta: video viral vani oktaviana sari uin lampung

Skandal Perselingkuhan Dosen UIN Lampung Suhardiansyah (SYH) dan Mahasiswi Veni Oktaviana (VO): Dibongkar Tetangga, Bebas dari Polisi, dan Dipecat dari Kampus

Dalam sebuah kasus yang menghebohkan warga Lampung, skandal perselingkuhan yang melibatkan seorang dosen universitas dan seorang mahasiswi menciptakan gelombang kontroversi. Suhardiansyah, dosen di UIN Lampung, yang lebih dikenal sebagai SYH, dan mahasiswi Veni Oktaviana (VO) menjadi perbincangan hangat. Terlebih lagi, SYH sudah memiliki seorang istri sah. Hubungan terlarang antara suami dan istri ini telah dilakukan sebanyak 6 kali dalam sebulan, sebuah fakta yang membuat banyak orang terkejut.

  1. Kronologi Terbongkarnya Perselingkuhan

Perselingkuhan ini terbongkar karena kecurigaan tetangga yang curiga dengan seorang wanita yang sering mengunjungi kediaman SYH di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Kota Bandar Lampung. Awalnya, tetangga menduga VO sebagai istri sah SYH, namun, setelahnya mereka menyadari bahwa hal itu tidak benar.

Tak ayal, tetangga menghentikan kendaraan SYH saat keluar komplek dan menginterogasi keduanya pada Senin, 9 Oktober 2023, pukul 22.00 WIB. SYH sempat mengaku sudah menikah siri dengan VO, namun tidak ada bukti yang bisa dia tunjukkan. Akibatnya, SYH dan VO pun diserahkan ke pihak kepolisian.

  1. Dibebaskan Polisi

Setelah diperiksa di Polda Lampung, SYH dan VO pada akhirnya dibebaskan oleh pihak kepolisian karena tidak adanya laporan resmi yang masuk dalam waktu 1x24 jam. Mereka dibebaskan pada 10 Oktober 2023 malam. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik.


×

Lanjut ……..

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT