header

Veni Okta: video viral vani oktaviana sari uin lampung

Senin 23-10-2023 / 23:11 WIB


Veni Okta: video viral vani oktaviana sari uin lampung

"Betul, kemarin malam sudah dipulangkan dari Subdit IV Renakta Polda Lampung," katanya, Rabu, 11 Oktober 2023.

  1. Dikeluarkan dari UIN Lampung

Meskipun bebas dari pihak kepolisian, SYH dan VO menghadapi konsekuensi serius dari universitas. Mereka dikeluarkan dari UIN Lampung karena dianggap melakukan pelanggaran berat yang mencoreng nama baik institusi. Keputusan untuk memberhentikan SYH dari pekerjaannya sebagai dosen dan mengeluarkan VO, yang saat itu duduk di bangku semester 7, diambil berdasarkan hasil rapat.


“Kami telah melaksanakan rapat dengan pimpinan merespons pemberitaan dosen dan mahasiswi terkait. Berdasarkan rapat tersebut, UIN Lampung menyatakan oknum dosen dan mahasiswi tersebut telah dinonaktifkan dan diberhentikan," kata Humas UIN RIL, Anis Handayani, Rabu, 11 Oktober 2023.

Saat ini, kabar tentang SYH dan VO tidak lagi terdengar, dan skandal perselingkuhan ini tetap menjadi pelajaran berharga tentang konsekuensi dari perbuatan tidak etis. Skandal ini juga menunjukkan betapa kuatnya pengawasan masyarakat dan pentingnya menjaga moralitas dan etika dalam dunia akademik dan kehidupan sehari-hari.

@venioktavvvv seharusnya sebentar lagi diwisuda, kenapa malah masalah menerpa #venioktaviana #uin #maaf #viral ♬ suara asli - venioktavianasari
TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT