header

Kontroversi Rumah Tangga: Akun Instagram Ghani Haeruman Dicari Netizen Setelah Curhat Mantan Istri di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Minggu 29-10-2023 / 15:03 WIB


Kontroversi Rumah Tangga: Akun Instagram Ghani Haeruman Dicari Netizen Setelah Curhat Mantan Istri di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Kisah rumah tangga selalu menarik perhatian publik, terutama jika melibatkan drama dan kontroversi. Belakangan ini, perhatian netizen di Indonesia tertuju pada kisah rumah tangga Ghani Haeruman dan mantan istrinya, Azaria Sherin. Konflik ini menjadi semakin kompleks setelah Sherin menghadiri kajian ustaz Hanan Attaki dan membuka hatinya tentang permasalahan dalam rumah tangganya.

Pada suatu kajian ustaz Hanan Attaki, Sherin mengungkapkan perasaannya yang terluka. Dia bertanya kepada ustaz Hanan tentang suaminya yang, menurutnya, telah menelantarkan anak dan istri demi mengejar surga firdaus. Sherin juga merasa ibu mertuanya terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya bersama Ghani.


"Saya disini mau bertanya ustad, apakah berdosa melawan mertua yang ikut campur rumah tangganya. Apakah dibenarkan suami memilih ibu nya dan menelantarkan anak istrinya bakal masuk surga Firdaus?" tanya Sherin kepada Ustaz Hanan Attaki.

Ustaz Hanan memberikan jawaban yang bijak, mengingatkan bahwa ujian berpisah dalam rumah tangga adalah musibah besar, dan ini termasuk peristiwa yang sangat disukai oleh iblis. Dalam situasi ini, ustaz menyarankan agar pasangan yang menghadapi masalah merenung dan berdoa.

Kisah ini semakin rumit ketika Ghani menceraikan Sherin, dengan alasan bahwa istrinya telah melawan ibu mertuanya. Ini terjadi hanya empat bulan setelah mereka menikah.


×

Setelah cerita ini menjadi viral, Ghani Haeruman merasa dipojokkan dan tidak terima dengan pernyataan yang tersebar di media sosial. Dia memutuskan untuk memberikan tanggapannya melalui akun Instagram pribadinya. Ghani, yang berusia 27 tahun, menyatakan bahwa semua cerita yang diungkapkan oleh mantan istrinya tidak benar.

Lanjut …..

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT