header

Kontroversi Rumah Tangga: Akun Instagram Ghani Haeruman Dicari Netizen Setelah Curhat Mantan Istri di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Minggu 29-10-2023 / 15:03 WIB


Kontroversi Rumah Tangga: Akun Instagram Ghani Haeruman Dicari Netizen Setelah Curhat Mantan Istri di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Dia juga mengungkapkan rasa tidak puasnya dan mendesak mantan istrinya untuk meminta maaf dan jujur atas pengakuan yang dibuatnya di kajian ustaz Hanan Attaki. Ghani mengirim pesan bahwa banyak orang yang telah mengambil kesimpulan tanpa mengetahui fakta sebenarnya dan menghakiminya, bahkan sebelum mendengarkan versi Ghani.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Ghani menulis, "Terima kasih untuk semua yang telah berpresepsi sendiri dan hanya mendengar dari satu pihak saja. Sudah sangat menghakimi padahal kalian tidak tahu apapun soal cerita yang sebenarnya. Kami tunggu itikad baiknya Sherin untuk klarifikasi cerita yang sebenar-benarnya terjadi tanpa ada yang dikurangi ataupun dilebihi yang dapat membuat semua menjadi sangat salah paham, menyudutkan hingga merugikan orang lain."


Sebagai pengguna media sosial, mungkin kita hanya bisa melihat permukaan dari konflik rumah tangga ini. Namun, setiap permasalahan dalam sebuah rumah tangga memiliki dua sisi cerita. Mungkin kedua belah pihak perlu duduk bersama dan mencari jalan keluar yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat.

Pada akhirnya, kita harus ingat bahwa konflik rumah tangga adalah masalah pribadi yang seharusnya ditangani dengan bijak dan penuh empati. Semoga pasangan ini dapat menemukan solusi yang baik untuk masa depan mereka dan anak-anak mereka, serta mengatasi konflik mereka dengan kebijaksanaan dan cinta.

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT