header

Maknae nct 127 dream, nama panjang photoshoot haechan berubah apanya?

Senin 09-01-2023 / 02:37 WIB


Maknae nct 127 dream, nama panjang photoshoot haechan berubah apanya?

BURUHTINTA.co.id - Lee Dong Hyuk yang dikenal sebagai Haechan NCT, mengalami palpitasi jantung.  Haechan harus rehat dari NCT karena masalah kesehatan itu.

Haechan kesulitan bernafas dan jantungnya berdetak terlalu cepat hingga dilarikan ke rumah sakit. Haechan dipastikan akan melewatkan sejumlah acara promosi dan tur konser NCT 127 di Amerika Serikat.


Profil Haechan di NCT

Pada 6 Juni 2000, Haechan lahir. Dia adalah anak tertua dari empat bersaudara. Haechan memiliki satu saudara perempuan dan dua adik laki-laki. Haechan bersekolah di sekolah dasar di Hogok dan Hala. Haechan kemudian bersekolah di Hogok Middle School dan Seoul School of Performing Arts. Haechan lahir di Seoul, namun seiring bertambahnya usia, keluarganya pindah ke Pulau Jeju. Haechan pindah kembali ke Seoul setelah menjadi anggota SM Rookies.

Hallyu Idol mengatakan bahwa Haechan telah menjadi anggota SM Entertainment sejak 2013. Haechan bergabung dengan SM Rookies, grup pelatihan untuk pra-debut SM Entertainment tahun 2014, sebelum menjadi anggota resmi NCT. Di tahun yang sama, Haechan menjadi perwakilan SM Entertainment di acara TV Exo 90:2014.


×

Baca juga: Goodbye BKT, Arya Saloka dan Amanda Manopo keluar dari sinetron ikatan cinta

Baca juga: Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo, anoboy dan samehadaku

Haechan memulai debutnya dengan grup NCT 127 pada 7 Juli 2016. Permen Karet, single oleh Haechan dan NCT Dream dari 24 Agustus 2016, adalah rilisan pertama Haechan. Haechan adalah vokalis utama NCT 127, NCT Dream, dan NCT U saat ini.

Grup Haechan membuatnya sibuk, tetapi dia juga pernah tampil di Mickey Mouse Club (2015) dan Idol on Quiz (2020). Haechan juga pernah menjadi pembawa acara musik seperti M Countdown (MC Tamu Mingguan tahun 2017), Music Bank (MC Tamu tahun 2018), dan Weekly Idol (MC Tamu 2020).***

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT