header

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo, anoboy dan samehadaku

Minggu 08-01-2023 / 23:58 WIB


Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo, anoboy dan samehadaku

BURUHTINTA.co.id - Pada bulan September 2021, season 1 Tokyo Revengers telah berakhir. Itu memiliki 24 episode.

Kini Studio Liden Films akan tetap mengeluarkan episode animenya mulai dari episode 25. Nah, kapan dan di mana kamu bisa menonton Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen season kedua dengan subtitle bahasa Indonesia?


Musim kedua anime Tokyo Revengers akan dimulai pada 8 Januari 2023. Musim 1 sekarang tersedia di BStation, dan musim 2 sekarang dapat ditonton di Disney+.

Tokyo Revengers diadaptasi dari manga berjudul sama karya Ken Wakui. Bercerita tentang seorang pemuda bernama Takemichi Hanakagi.

Dia berada di dasar hidupnya, selalu dipandang rendah, dan tidak bisa berbuat apa-apa. Ini terus terjadi sampai dia dewasa. Suatu hari, dia mengetahui bahwa mantan pacarnya, Hinata Tachibana, tewas tertabrak truk. Tokyo Manji Gang adalah salah satu orang yang menyebabkan hal buruk itu terjadi.


Setelah mendengar berita itu, dia memikirkannya sepanjang hari. Dia pernah berada di stasiun ketika seseorang mendorongnya ke rel. Dia hampir tertabrak kereta. Namun tepat sebelum kepala kereta membuang tubuhnya, Takemichi tiba-tiba menemukan dirinya di sekolah menengah, 12 tahun yang lalu.

Takemichi ingin bergabung dengan Tokyo Manji Gang dan naik pangkat karena dia tahu dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Hinata. Dia melakukan itu agar dia bisa mengubah masa depan dan mencegah sesuatu yang buruk terjadi pada Hinata.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT

Jack The Ripper Menang Lawan Hercules, Sinopsis Record of Ragnarok Season 2

Sabtu / 28-01-2023,16:00 WIB

Kemenangan umat manusia

Jack The Ripper Menang Lawan Hercules, Sinopsis Record of Ragnarok Season 2