header

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo, anoboy dan samehadaku

Minggu 08-01-2023 / 23:58 WIB


Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo, anoboy dan samehadaku

Sinopsis Tokyo Revengers S1 Episode Ending 'A Cry Baby'

Di episode 24, kita mengetahui bahwa Takemichi bisa naik. Sekarang, dia adalah Kapten Divisi 1 Gang Manji Tokyo, yang dipimpin oleh Manjiro.


Takemichi mendapat promosi setelah kelompoknya mengalahkan Valhalla dalam pertarungan. Takemichi mulai percaya bahwa ini belum berakhir dan dia masih bisa mengubah Toman saat dia memikirkan masa depan dan semua janji yang dia buat. Namun ada masalah lain ketika Geng mengadakan pesta untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Takemichi dan merayakan pekerjaan barunya sebagai Kepala Divisi 1.

Tetta bertanya kepada rekan prajuritnya, terutama setelah Keisuke meninggal, siapa yang membencinya. Dia mengatakan bahwa dia merencanakan Halloween Berdarah dan menggunakan Shuji untuk membuat Kazutora bergabung dengan Valhalla dengan bersikap baik padanya.

Kemudian, karena dia menginginkan kekuasaan dan ketenaran, dia membuat geng-geng itu berkelahi. Tetta memberi tahu Chifuyu bahwa dia tidak bermaksud membunuh Keisuke dan mengatakan dia menyesal. Dia tidak peduli jika mereka masih membencinya, tapi dia ingin mengangkat gelas untuk Keisuke.


×

Kemudian, saat mereka sedang minum, Tetta memberi tahu mereka bahwa dia telah berbohong dan menggunakan Kazutora untuk membunuh Keisuke, dan bahwa dia akan menyelesaikan apa yang telah dia mulai.

Di saat yang sama, Takemichi tiba-tiba pusing dan terjatuh. Dia terbangun di sebelah Chifuyu, diikat ke kursi. Tetta kemudian menendang Chifuyu dan mengatakan bahwa dia tidak pernah melupakan kematian Keisuke dan telah berusaha membalas dendam selama bertahun-tahun.

Lanjut ….

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT