header

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo, anoboy dan samehadaku

Minggu 08-01-2023 / 23:58 WIB


Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo, anoboy dan samehadaku

Dia ingin mereka mengakui bahwa mereka adalah pengkhianat. Chifuyu mengatakan bahwa satu-satunya alasan dia mengejar Tetta adalah untuk menjauhkannya dari Toman. Toman ingin membenahi ulahnya dan mengaku sebagai pengkhianat karena sekarang jahat.

Dia mencoba memberi tahu Tetta bahwa Takemichi tidak ada hubungannya dengan itu, tetapi Tetta tidak mempercayainya. Dia pergi ke Takemichi dan menembak kakinya karena dia tidak mengerti mengapa dia bertingkah sangat terkejut. Detik berikutnya, Tetta menembak dan membunuh Chiyufu.


Takemichi menangis saat melihat itu. Ia seperti tidak percaya dengan apa yang telah terjadi. Tetta berteriak padanya, "Hanya itu yang kamu punya?" Dengan berlinang air mata, Tetta mengucapkan selamat tinggal pada "pahlawannya", Takemichi, dan menarik pelatuknya.

Nonton Tokyo Revengers Season 2 Sub Indo di Disney+

Halaman Crunchyroll mengatakan bahwa Musim 2 Tokyo Revengers akan dimulai pada 8 Januari 2023. Musim 1 ditayangkan di BStation, dan sekarang musim 2 akan ditayangkan di Disney+. Fans perlu membeli paket langganan sebelum bisa menonton Tokyo Revengers Season 2 di Disney+.


×

Paket berbeda tersedia dari Disney Plus Hotstar. Satu paket seharga Rp39.000 per bulan, dan berlangganan satu tahun seharga Rp199.000. Episode pertama Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen akan berjudul "It Is What It Is". Ringkasan menceritakan apa yang terjadi setelah perang "Bloody Halloween" antara Tokyo Manji Gang dan Valhalla berakhir.

Setelah pertarungan itu, Takemichi kembali ke masa sekarang dan menjadi pemimpin Toman, tetapi penjabat presiden, Tetta Kisaki, mengakuinya sebagai pengkhianat. Chifuyu terbunuh tepat di depan Takemichi oleh peluru yang ditujukan untuk Kisaki tetapi malah mengenai Chifuyu.

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT