header

Venna Melinda menikah berapa kali, Ferry Irawan adalah suami ke dua

Selasa 10-01-2023 / 16:51 WIB


Venna Melinda menikah berapa kali, Ferry Irawan adalah suami ke dua

BURUHTINTA.co.id - Nama Venna Melinda mungkin sudah tidak asing lagi bagi publik. Pasalnya, wara-wiri kerap muncul di layar kaca pada dekade 1990-an. Berikut profil dan biografi Venna Melinda yang dihimpun dari berbagai sumber!

Suami dan Anak Venna Melinda


Venna Melinda adalah aktris kelahiran 29 Juli 1978 di Surabaya, Jawa Timur. Pada 1993, wanita berusia 49 tahun ini menikah dengan pengusaha Ivan Fadilla Soedjoko.

Mereka dikaruniai dua anak sebagai hasil pernikahan mereka. Putra pertama bernama Verrell Bramasta, disusul oleh Athalla Naufal. Keduanya saat ini mengejar karir akting dengan sukses besar.

Namun, sangat disayangkan keluarga yang telah bertahan puluhan tahun ini harus bubar dalam perceraian. Dimana pada tanggal 22 Februari 2013, Venna Melinda mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya. Pada tahun 2014, mereka menyelesaikan perceraian mereka tanpa menggugat hak asuh anak atau harta perkawinan.


×

Selain itu, Venna Melinda memiliki seorang putri angkat berusia 5 tahun bernama Vania Athabina. Vania adalah bayi baru lahir yang ditinggalkan orang tua kandungnya di kamar kecil masjid Fathullah UIN Jakarta pada 2016. Nasibnya kini membaik setelah diadopsi oleh Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah.

Setelah resmi bercerai sejak 2014, Venna Melinda akhirnya memberanikan diri untuk membuka cintanya kepada aktor sinetron Ferry Irawan.

Pernikahan Venna dan Ferry dilaksanakan pada Maret 2022 di Bali. Mereka juga terlihat melakukan foto prewedding di Pulau Dewata antara 24 Januari hingga 29 Januari 2022.

Lanjut …

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT