header

Venna Melinda menikah berapa kali, Ferry Irawan adalah suami ke dua

Selasa 10-01-2023 / 16:51 WIB


Venna Melinda menikah berapa kali, Ferry Irawan adalah suami ke dua

Sebelumnya, mereka memiliki gaun pengantin yang pas di salah satu butik desainer ternama di tanah air. Venna menampilkan busana berhijab yang wajib manset karena busana tersebut sangat terbuka. Namun, hal tersebut tidak mengurangi keanggunan dan kecantikannya di usia 44 tahun.

Karier Venna Melinda dari Putri Indonesia


Mengenai karir Venna Melinda, ia mulai menjadi model pada tahun 1993 dengan mengikuti pemilihan Abang None Jakarta.

Kemudian, pada tahun 1994, ia mencoba memajukan karirnya dengan mengikuti kontes Miss Indonesia. Usahanya dihargai, karena ia memenangkan kontes.

Venna direkomendasikan untuk berkompetisi di kontes internasional Miss Universe 1994 yang diadakan di Filipina karena kesuksesannya. Perkenalan Venna dengan industri hiburan Indonesia dimulai dengan perannya dalam film Notes on the Boy II, yang dimungkinkan oleh kesuksesannya yang mendunia.


×

Sejak itu, karir Venna Melinda meningkat hingga ia berperan dalam film keduanya melalui sinetron Bella Vista 1 dan Bella Vista 2, yang diproduksi oleh perusahaan produksi Multivision Plus.

Kemudian muncul film-film seperti Bulan Bukan Perawan, Opera Jakarta, Tersanjung 5, dan Maha Kassin. Venna tak hanya berbakat di ranah akting, tapi juga di bidang menyanyi. Perilisan single debutnya The Other Side of Me pada 15 September 2004 membuktikan hal ini. Bahkan, ia mendirikan label rekamannya sendiri, VM (Venna Melinda) Record.

Lanjut …

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT