header

Venna Melinda menikah berapa kali, Ferry Irawan adalah suami ke dua

Selasa 10-01-2023 / 16:51 WIB


Venna Melinda menikah berapa kali, Ferry Irawan adalah suami ke dua

Sejak tahun 2009, Venna Melinda terjun ke dunia politik setelah menorehkan sejumlah prestasi di dunia hiburan. Ia memenangkan Pilkada dan menjadi anggota DPR RI mewakili Fraksi Pendidikan Partai Demokrat.

Karenanya, ia terlihat sangat aktif menjalankan tanggung jawabnya mengunjungi tempat pembuangan sampah di Bantar Gebang Bekasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang pendidikan.


Venna sudah dua kali menjabat sebagai wakil rakyat, pertama pada 2009 hingga 2014 dan kemudian pada 2014 hingga 2019. Pada 2010, ia mencalonkan diri sebagai calon Bupati Blitar dengan dukungan Partai Demokrat, PKS, Golkar, dan PKB. , tapi dikalahkan.

Nova Riyanti Yusuf menggusur Venna dari posisinya akibat kekalahannya. Hal itu pula yang mendorongnya beralih ke Partai Nasdem dan bersaing memperebutkan jabatan pada 2019, meski tak mampu meraih Senayan.

Venna bangkit kembali, mengajukan diri mencalonkan diri sebagai caleg DPD Kabupaten VI Jatim, dan terpilih menjadi anggota DPR dengan perolehan suara 49.383 suara periode 2014-2019.


×

Di tahun 2019, Venna dikabarkan telah mengakhiri karir politiknya dan mulai memproduksi materi untuk YouTube serta meluncurkan bisnis kuliner. Informasi ini diungkapkan Venna Melinda di akun YouTube miliknya.

“Sekarang saya sudah tidak berpolitik lagi, saya sangat enjoy jadi youtuber. Sebenarnya saya jualan kue, banyak orang bilang, kamu tidak malu,” kata Venna Melinda mengutip Venna Melinda di YouTube pada Jumat, 28 Januari 2022.

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT