header

Mantan suami lala widi di new palapa, kakak Wawa Widi penyanyi dangdut yang bohay

Selasa 10-01-2023 / 23:45 WIB


Mantan suami lala widi di new palapa, kakak Wawa Widi penyanyi dangdut yang bohay

BURUHTINTA.co.id - Lala Widi adalah artis cantik asal Sidoarjo ini dikenal oleh para penggemar musik dangdut Indonesia karena video klipnya yang populer di YouTube. Lala juga anggota grup dangdut koplo Jawa Timur yang terkenal dengan nama New Pallapa.

Lala Widi banyak disukai para penikmat musik karena penampilannya yang memukau dan suaranya yang merdu. Lala, selain menjadi seorang musisi, adalah seorang selebgram dengan 1,4 juta pengikut.


Kehidupan Lala Widy

Kemampuan Lala menyanyi dangdut sudah terlihat sejak masa mudanya. Sejak kelas empat SD, ia aktif tampil di panggung demi panggung. Awalnya, Lala tampil eksklusif di atas panggung saat pesta rumah atau pernikahan.

Lala menjadi terkenal karena penampilannya bersama grup dangdut di Kabupaten Sidoarjo. Akibat wabah COVID-19, aktivitas Lala berpindah dari tahap ke tahap hingga ke ranah digital.


×

Duetnya dengan Gerry Mahosa, salah satu video yang paling banyak ditonton di YouTube, Lala mendapat perhatian besar. Selanjutnya tercipta lagu-lagu cover seperti Malam Cahaya Bulan, Malaikat Cinta, Setia Selamanya, Cinta Untukmu Sayang, Cinta Berkata Cinta, Bahagia, dan Widodari.

Selain berkolaborasi dengan Gerry Mahesa, Lala juga merilis single PPKM pada September 2021. (Slowly You Disappear). Lagu PPKM ini merupakan single kedua Lala; Niatnya untuk berduet dengan Wika Salim, namun upaya itu tidak berhasil dan akhirnya dibawakan secara solo.

Kehidupan Lala bersama seorang putri-nya yang cantik berusia 6 tahun bernama Syahdu Nazwa Mutia, yang dikaruniainya pada usia 27 tahun. Anak cantik ini mewarisi bakat ibunya untuk berpose cantik di depan kamera.

Orang tidak akan percaya bahwa Lala Widi sudah punya anak karena tubuhnya masih bohay meski sudah punya anak. Kehidupan asmaranya kerap diperbincangkan media, termasuk siapa pendamping Lala saat ini.

Wawa Widi adalah adik perempuan Lala Widi yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Wawa adalah penyanyi cantik asal Jawa Timur dengan suara merdu yang juga tergabung dalam grup New Pallapa.***

TAG: #dangdut
Sumber:

BERITA TERKAIT

Mantan suami lala widi di new palapa, kakak Wawa Widi penyanyi dangdut yang bohay

Selasa / 10-01-2023,23:45 WIB

Video klipnya sangat populer di YouTube

Mantan suami lala widi di new palapa, kakak Wawa Widi penyanyi dangdut yang bohay