header

Minta maaf, Ria Ricis dan Teuku Ryan serta bayinya Moana bermain jetski tanpa pengaman

Kamis 12-01-2023 / 17:52 WIB


Minta maaf, Ria Ricis dan Teuku Ryan serta bayinya Moana bermain jetski tanpa pengaman

BURUHTINTA.co.id - Keputusan Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan untuk mengajak putri mereka Moana bermain jetski menuai banyak kritik. Media asing bahkan menekankan fakta ini.

Insider, sebuah publikasi yang berbasis di AS, menampilkan tindakan Ria Ricis dalam sebuah artikel berjudul "Seorang ibu YouTube dengan 30 juta pelanggan memfilmkan anaknya mengendarai jet ski tanpa jaket pelampung, menyebabkan kecemasan di kalangan pemirsa."


Ria Ricis yang membagikan video yang menampilkan balitanya digendong oleh Teuku Ryan yang mengendarai jetski menjadi pusat perhatian. Moana terlihat menerima jaket pelampung dan digendong hanya dengan satu tangan.

Insider juga menceritakan kejadian serupa pada tahun 2020, dua orang tua di Utah bermain jetski bersama bayinya dan video-nya diunggah di medsos telah memicu reaksi online.

The South China Morning Post juga menampilkan Ria Ricis dalam sebuah cerita berjudul "YouTuber Indonesia dikritik karena rekaman putrinya mengendarai jet ski tanpa pelindung."


×

Menurut media Hong Kong, tidak ada aturan yang melarang orang tua membawa anaknya bermain jetski.

"Namun, sebagian besar peraturan keselamatan produsen jetski menetapkan bahwa semua penumpang harus dapat menyentuh lantai jetski dengan kedua kaki," kata South China Morning Post.

Ria Ricis akhirnya angkat bicara atas hujatan yang ditujukan padanya atas perbuatannya. Dia menyatakan bahwa Moana baik-baik saja.

Lanjut ….

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT