header

Minta maaf, Ria Ricis dan Teuku Ryan serta bayinya Moana bermain jetski tanpa pengaman

Kamis 12-01-2023 / 17:52 WIB


Minta maaf, Ria Ricis dan Teuku Ryan serta bayinya Moana bermain jetski tanpa pengaman

"Ibu-ibu yang masih khawatir dengan Moana setelah dia bermain di air, menunggu kabar sepulangnya kemarin," kata Ricis dalam Instagram Story-nya, Kamis (5/1/2023).

“Alhamdulillah, masyaallah, tabarakallah. Berkat doa pamannya, Moana kini malah merangkak mengumpulkan mainan. Alhamdulillah, Moana sehat” lanjutnya.

Terancam TakeDown oleh Kominfo


Kemenkominfo masih mendalami postingan Ria Ricis yang viral di media sosial saat mengajak bayinya naik jet ski tanpa jaket pelampung. Jika konten termasuk dalam kategori negatif, konten tersebut dapat dihapus.

“Kalau ternyata ada konten yang tidak baik, kami bisa minta takedown,” kata Usman Kansong, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo kepada CNNIndonesia.com, Rabu (11/1).

Sebelumnya, Ria Ricis yang juga memiliki akun Instagram dengan lebih dari 32 juta pengikut ini merilis cuplikan dirinya bersama pasangan dan anak-anaknya bermain jetski. Warga percaya bahwa konten tersebut membahayakan keselamatan anak-anak.


×

Usman menyatakan Kominfo "masih menyelidiki apakah kasus tersebut mengandung informasi yang tidak benar". Menurut Usman, berbagai item masuk dalam kategori materi negatif, antara lain pornografi, perjudian, radikalisme, hoaks, terorisme, prostitusi, dan kekerasan terhadap anak.***

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT