header

Kasus gofar hilman terbaru, Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin

Rabu 16-02-2022 / 17:52 WIB


Kasus gofar hilman terbaru, Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin

Syerin Membuat Klarifikasi dan Minta Maaf

Syerin membuat utas klarifikasi dan mengunggah dua video berisi permohonan maaf didampingi ayah ibunya. Syerin menyebut bahwa kasus pelecehan seksual itu tak pernah ada.


"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter ‪@quweenjojo," Syerin mengalawi cuitannya.

"Yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya. Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada," ia menyambung.

Dalam cuitan berikutnya, Syerin mencoba mengingat kronologi dugaan pelecehan seksual yang menimpanya. Pada 19 Agustus 2018, Syerin minum dan berada di bawah pengaruh alkohol.


×

Baca juga: Peringati Hari Wanita Internasional, Ini Pernyataan CIO Mary Kay

Baca juga: Kabar Pacaran Setingan dengan Fuji, Ini Tanggapan Thariq Halilintar

"Jadi pelecehan seksual Gofar itu sejujurnya nggak terjadi. Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur," kata Syerin.

Syerin merasa utas cuitan itu telah mencemarkan nama Gofar Hilman. Namun di sisi lain, ada rasa takut dan bingung. Syerin tidak mengira reaksi publik sebesar itu atas twit yang pernah ia buat.

"Untuk itu, saya, dan juga kedua orang tua saya, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarga, juga seluruh pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan yang pernah saya perbuat," tulis dia.

Di pengujung utas permohonan maafnya, Syerin mengaku belajar banyak hal. "Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini. Sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih," ia mengakhiri.

Penjelasan LBH APIK pada halaman berikut

Sumber: liputan6.com

BERITA TERKAIT

Kasus gofar hilman terbaru, Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin

Rabu / 16-02-2022,17:52 WIB

Syerin mengaku dirinya dilecehkan oleh Gofar Hilman ketika ia mengikuti acara di Malang

Kasus gofar hilman terbaru, Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin