header

Reaksi Gus Miftah atas Kasus Ustadz Fahim Mawardi, Dedy Corbuzer masuk islam bukan lewat lubang yang salah

Senin 16-01-2023 / 12:30 WIB


Reaksi Gus Miftah atas Kasus Ustadz Fahim Mawardi, Dedy Corbuzer masuk islam bukan lewat lubang yang salah

BURUHTINTA.co.id – Gus Miftah beberapa waktu yang lalu sempat diserang oleh KH Fahim Mawardi, perihal bimbingannya ketika Dedy Corbuzer masuk islam, kini sindir balik. KH. Fahim Mawardi pernah berkata bahwa Dedi Corbuzer masuk islam lewat pintu yang salah.

"Saya sangat menyayangkan terhadap masuknya Islam Dedy Corbuzer. Saya mengatakan bahwa Dedy Corbuzer masuk Islam lewat pintu yang salah, pintu orang-orang liberal tidak terlalu mementingkan syariat," kata KH Fahim Mawardi.


Raaksi Gus Miftah di sela-sela ceramah di dusun Legoksari Bojong, yang diunggah di youtube, “Mungkin benar Dedi Corbuzer masuk islam lewat pintu yang salah, tapi tidak lobang yang salah,” kata Gus Miftah

Memang KH Fahim Mawardi banyak menyerang para penceramah lain lewat akun youtube Benteng Akidah. Dan ketika status dia saat ini jadi tersangka tindak asusila atau pencabulan atas 11 santri putri dan 4 ustdzah pada pondok pesantren yang diasuhnya yaitu Al Djaliel 2 di Jember, Jawa Timur.

Berbeda dengan akun Youtube Gus Fuad yang lebih banyak menerangkan panjang lebar terkait tindak asusila tersebut, maka Gus Miftah tersebut hanya nyentil sedikit atau intermezzo di sela-sela ceramahnya. Memang Gus Fuad lebih banyak diserang oleh KH Fahim Mawardi.


×

Dan tentunya masih banyak lagi serangan di sosmed yang ditujukan KH Fahim Mawardi, karena ia banyak menyerang islam nusantara dan beberapa tokoh NU.

Dan react dari Gus Miftah tersebut di atas jadi viral di barbagai social media macam twitter dan Instagram serta yang komen juga sangat banyak.

 Berikut ini video youtube Gus Miftah, sindiran tersebut hanya sedikit di akhir ceramahnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT