header

Aksi koboi jalanan di jalan tol, apa itu kode plat mobil rfs artinya adalah dan siapa dia

Jumat 20-01-2023 / 15:47 WIB


Aksi koboi jalanan di jalan tol, apa itu kode plat mobil rfs artinya adalah dan siapa dia

BURUHTINTA.co.id - Polda Metro Jaya mengatakan akan menyelidiki apa yang dilakukan oleh koboi pengemudi Mercy berpelat RFS yang menodongkan pistol ke pengemudi lain di jalan tol.

“Di jalan tol ada pertunjukan koboi jalanan. Sebuah mobil B 2465 RFS pelat hitam digunakan aksi koboi serta menodongkan dan menembakkan pistol. ” Kamis, 19 Januari 2018. 2023, seorang pengguna Twitter dengan akun @kenzo39526996 memposting video berdurasi 45 detik.


Video pendek yang diposting oleh pengguna @kenzo39526996 menunjukkan seorang pria keluar dari mobil. Dia mengeluarkan pistol dan berjalan ke depan mobilnya, di mana sebuah bus berhenti.

Ketika orang-orang melihat seorang pria jangkung memegang senjata, mereka langsung menghampirinya. Ketika sekelompok pria berjalan ke arah pria berpakaian serba hitam dengan gelang hitam di tangan kirinya, dia langsung melompat ke dalam mobil.

Massa mendekatinya, menggedor pintu mobilnya, dan menarik lengan pria itu. Namun pengemudi Mercy itu menginjak gas hingga menyebabkan sisi kiri mobil menabrak pembatas jalan.


×

Kamis, 19 Januari 2023, cuitan dari akun @poldametrojaya_ berbunyi, "Terima kasih atas infonya, kami akan segera menghubungi Anda kembali."

Akun Twitter Polda Metro Jaya meminta mereka menghubungi contact person Polda Metro terkait aksi premanisme tersebut.

“Silakan bapak atau ibu juga bisa menghubungi Polda di 08119319910 untuk mengadu. Terima kasih, dan kami butuh bantuannya,” tulis akun Twitter Polda Metro Jaya.

Apa itu pelat RFS …….

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT