header

Profil biodata ustaz riza Muhammad, istri Indri Giana punya anak berapa

Minggu 22-01-2023 / 23:21 WIB


Profil biodata ustaz riza Muhammad, istri Indri Giana punya anak berapa

Ustaz Riza tidak ingin melihat ibunya menderita lagi, maka ia mencari uang untuk membantunya. Meski saat itu Ustaz Riza baru saja lulus SMA, namun ia melakukan segala yang ia bisa. Ibu, dia menjual sandal sebagai salah satu usahanya.

 “Apa yang harus saya lakukan? Putus sekolah, bekerja, dan menjual sandal. Anda tahu ini sejarah. Kita tidak bisa melupakan ini,” kata Ustaz Riza.


“Saya ingat menjual sandal jepit, tetapi saya tidak menghasilkan banyak uang darinya. Penghasilannya hanya Rp 50.000 per minggu.”

Menjual sandal jepit bukanlah pekerjaan yang menguntungkan. Namun Ustaz Riza tidak keberatan melakukannya. Selain mendapatkan uang halal, ia bisa membuat ibunya sedikit lebih bahagia.

Ustaz Riza memberi ibunya sebagian besar uang hasil penjualan sandal. Dia tidak peduli jika dia hanya mendapat sedikit dari pekerjaannya.


×

“Dari situ saya kasih uang Rp 40.000 ke ibu saya dan bawa pulang Rp 10.000. Saya bilang ke ibu, ini uang pertama saya jerih payah,” dan saya minta doanya semoga dunia berubah. hari” ujar Ustaz Riza.

“Yang menghina akan bangga dengan dirinya sendiri. Orang yang jauh akan mendekat. Yang tidak berhubungan dengan kita akan membuat kita berhubungan. Sandal ini ide yang bagus, alhamdulillah” tambahnya.

Ustaz Riza Muhammad mengalami masalah uang di tahun 2020, meski kini sudah sukses.

Lanjut …

TAG: #ustadz
Sumber:

BERITA TERKAIT