header

Profil biodata ustaz riza Muhammad, istri Indri Giana punya anak berapa

Minggu 22-01-2023 / 23:21 WIB


Profil biodata ustaz riza Muhammad, istri Indri Giana punya anak berapa

Orang-orang membicarakan Ustaz Riza Muhammad di tahun 2020 karena tidak bisa membayar tagihan listriknya. Ustaz Riza dan istrinya, Indri Giana, menceritakan kejadian sebenarnya melalui akun YouTube keluarga Anang dan Ashanty.

Saat itu, Ustaz Riza bersama kru infotainment sedang syuting persiapan salat Idul Adha ketika sekelompok orang muncul di rumahnya. Saat kebenaran terungkap, ternyata mereka adalah pegawai PLN yang dikirim ke rumah untuk menagih biaya listrik.


Saat surat teguran ke-4 diperlihatkan kepada Ustaz Riza, ia diberitahu bahwa dirinya berutang Rp. 5 juta dan harus membayarnya pada hari itu juga. Jika dia tidak membayar tagihan, listrik di rumahnya bisa padam.

Ustaz Riza mengatakan, ketika mendengar kabar buruk ini, dia sangat terkejut hingga menangis. Selain itu, ia merasa malu karena tiba-tiba ditagih saat sedang bekerja dengan kru di lokasi syuting.

Soalnya, semua uang Ustadz Riza sudah terpakai untuk membayar 15 orang karyawannya, Bunda. Ia pun meminta tambahan waktu 1-2 hari karena masih mengutamakan hak karyawannya di atas haknya sendiri.


×

“Saya sedih sampai menangis, Masya Allah. Ketika istri saya melihat saya menangis, dia tidak tahan. Dia langsung meminjam uang dari anggota keluarga dan dibayar kembali pada hari yang sama,” katanya.

Ketika Ustaz Riza melihat apa yang dilakukan istrinya, dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak harus melakukannya segera. Berdasarkan apa yang terjadi di masa lalu, jika Anda memberi diri Anda satu atau dua hari, masalah ini dapat diselesaikan dengan baik.

Namun karena Indri tidak tahan melihat suaminya bersedih dan ingin semuanya cepat berakhir, Ustaz Riza tahu apa yang terjadi dan menyetujuinya.***

TAG: #ustadz
Sumber:

BERITA TERKAIT