header

Kepala desa Kejawan Tegowanu grobogan main hakim hajar pencuri, viral video kades

Selasa 24-01-2023 / 00:52 WIB


Kepala desa Kejawan Tegowanu grobogan main hakim hajar pencuri, viral video kades

BURUHTINTA.co.id - Ulah main hakim seorang kepala desa (kades) yang viral di media sosial membuat heboh warga Grobogan.  Ia kehilangan akal dan memukul serta mengancam akan membakar seorang pedagang rujak.

Perbuatan main hakim kepala desa itu karena tukang rujak yang diduga mencuri dari rumah warga tidak mau mengakui perbuatannya.


Video amatir berdurasi 20 detik yang viral di media sosial beberapa hari lalu memperlihatkan Sugeng, Kepala Desa Kejawan, Kecamatan Tegowanu, Grobogan, Jawa Tengah, membanting dan memukuli seorang pria bernama Ahmad Rofiqi, warga Desa Tegowanu Kulon.

Aksi brutal Sugeng Kepala Desa Kejawan itu dilakukan di dekat rumah warga yang nyaris kebobolan seusai sholat Jumat. Meski lelaki yang berprofesi sebagai pedagang rujak ini terus meminta ampun, namun sang kades tidak peduli dan terus menghujani pukulan di wajah Ahmad.

Kepala desa mengancam akan membakar penjual rujak jika tidak mengakui perbuatannya. Kades meunuduh pelaku akan melakukan aksi pencurian di rumah Ana Nur Hidayah karena rumah dalam kondisi kosong, namun belum sempat mengambil barang, karena pelaku telah kepergok pemilik rumah terlebih dahulu.


×

Pemilik rumah curiga ketika melihat sepeda dengan kotakrujak parkir di depan rumahnya. Setelah membuka pintu garasi, dia melihat pencuri sudah ada di dalam rumah. Ana kemudian berteriak "pencuri!" yang mendapat perhatian dari orang lain di lingkungan itu.

"Pencuri kemudian lari keluar rumah melalui jendela samping. Tetangga yang melihatnya mengejar dan menangkapnya," kata Ana Nur Hidayah, pemilik rumah.

Lanjut …

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT