header

Kepala desa Kejawan Tegowanu grobogan main hakim hajar pencuri, viral video kades

Selasa 24-01-2023 / 00:52 WIB


Kepala desa Kejawan Tegowanu grobogan main hakim hajar pencuri, viral video kades

Ketika orang itu tertangkap, orang-orang di desa itu memberi tahu kepala desa apa yang terjadi. Ketika kepala desa sampai di sana, dia marah dan memukuli orang itu sambil membentaknya untuk mengakui perbuatannya. Kepala desa Kejawan terus melontarkan pukulan, namun orang-orang yang berada di sana hanya berdiri diam dan tidak berkata apa-apa.

Pemilik rumah mengatakan bahwa orang yang melakukannya masuk dan keluar melalui jendela samping yang tidak dikunci. Saat berjualan rujak, pelaku kerap menyeberang jalan di depan rumahnya. Orang mengira pria itu tahu rumahnya kosong,


itulah sebabnya mereka mengira dia begitu bersemangat untuk melakukan apa yang dia rencanakan. Orang-orang kemudian membawa orang yang melakukannya ke kantor polisi karena takut kepala desa benar-benar akan membakarnya.

Mereka mendatangi Polsek Tegowanu di Grobogan, Jawa Tengah, karena mengira akan dilakukan oleh kepala desa. Kepala desa, pemilik rumah, dan pelanggar hukum bertemu dengan polisi. Usai rapat, pelanggar hukum dilepas setelah berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Pemilik rumah juga mengatakan bahwa dia merasa kasihan pada orang yang melakukannya, sehingga dia meminta maaf dan kasusnya dibatalkan. Saat diperiksa, warga dan polisi tidak menemukan barang yang telah dicuri oleh pelaku.***


×

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT