header

Berapa umur awkarin sekarang, biodata mantan pacar agama berat dan tinggi

Selasa 24-01-2023 / 13:35 WIB


Berapa umur awkarin sekarang, biodata mantan pacar agama berat dan tinggi

BURUHTINTA.co.id - Siapa yang belum pernah mendengar tentang Awkarin? Dia adalah seleb terkenal. Karin Novilda Sulaiman memang begitulah nama asli Awkarin. Sebagai seorang influencer, Awkarin juga berhasil sukses di usia muda.

Awkarin telah menyebabkan banyak masalah, dan salah satu yang terbaru adalah postingan di akun Instagram-nya tentang foto karangan bunga dengan tulisan "Selamat telah membeli hotel". Meski masih muda, usianya baru sekitar 23 tahun.


Awkarin tidak hanya penuh perasaan, tetapi dia juga mengambil bagian dalam kegiatan sosial. Kamu

biografi Awkarin

Awkarin adalah anak dari Sulaiman dan Siti Zuchraida, dan dia memiliki seorang adik perempuan bernama Zahra Annisya Sulaiman.


×

Selebgram Awkarin penuh dengan berbagai sensasi. Ia tidak hanya menjadi pembuat onar, tetapi ia juga telah mengambil bagian dalam kegiatan sosial. Mari kita lihat Biodata Awkarin untuk mengetahui lebih lanjut.

Awkarin dulunya dikenal suka berdebat, tapi sekarang anak-anak muda ini dipandang sebagai panutan.

Salah satu masalahnya adalah ia memamerkan tubuh panasnya di media sosial yang dikritik netizen. Tak hanya itu, kisah cintanya dengan beberapa pria juga kerap dikritik oleh orang-orang di internet.

Selain itu, ia juga pernah bermasalah dengan orang terkenal lainnya, seperti Anya Geraldine dan Young Lex. Meski mendapat banyak tanggapan buruk dari pengguna internet, Awkarin mampu menunjukkan bahwa dia sukses dan serius dengan bisnisnya yang memiliki banyak talenta dan untuk itu dia juga menjadi CEO.

Lanjut ….

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT