header

Berapa umur awkarin sekarang, biodata mantan pacar agama berat dan tinggi

Selasa 24-01-2023 / 13:35 WIB


Berapa umur awkarin sekarang, biodata mantan pacar agama berat dan tinggi

Awkarin adalah CEO dan pendiri A Team Management. Perusahaan ini memiliki puluhan bahkan ratusan orang berbakat di Indonesia yang kini terkenal sebagai selebritis.

Awkarin juga memiliki clothing line bernama Bad Influence, yang sudah lama dia inginkan. Lini pakaian ini antara lain menjual barang-barang seperti T-shirt dan sweater. Awkarin juga memiliki bisnis bernama Hally by Awkarin yang menjual hijab.


Nah, ini karena Awkarin telah melakukan hal-hal yang baik untuk masyarakat, seperti terjun langsung ke lapangan dan melakukan hal-hal baik lainnya. Sehingga julukan selebgram yang dulu populer penuh kehebohan itu mulai memudar.

Sebagai salah satu amal baiknya, Awkarin pergi ke Sulawesi Tengah, khususnya kota Palu, pada tahun 2018 untuk membantu masyarakat yang terkena dampak gempa dan tsunami. Maka, Awkarin akhirnya terjun ke dunia sosial saat bergabung dengan kelompok relawan di sekolahnya.

Tak hanya itu, Awkarin juga memiliki grup nirlaba bernama Awdaption yang menambah biodatanya. Kelompok membantu hewan yang tertinggal atau dibuang. Selain itu, ia juga sering memberikan uang kepada netizen melalui media sosial.***


×

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT