header

Carabao Cup MU vs NF, gol Marcus Rashford, Wout Weghorst dan Bruno Fernandes

Kamis 26-01-2023 / 09:44 WIB


Carabao Cup MU vs NF, gol Marcus Rashford, Wout Weghorst dan Bruno Fernandes

BURUHTINTA.co.id - Manchester United atau MU mengalahkan Nottingham Forest 3-0 pada pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup pada Kamis 26 Mei 2013 di City Ground.

Marcus Rashford, Wout Weghorst, dan Bruno Fernandes mencetak gol yang memenangkan pertandingan untuk MU. Kamis, 2 Februari 2023, akan menjadi leg kedua babak semifinal antara kedua tim tersebut.


Sejak awal pertandingan, MU sudah memegang kendali. Marcus Rashford mampu memasukkan bola ke gawang tim lawan setelah hanya enam menit bermain.

Saat Nottingham tertinggal satu gol, mereka bangkit dan kembali lebih sering menekan pertahanan MU. Jadi, Surridge mampu menyamakan skor. Namun gol tersebut tidak dihitung karena Surridge sudah offside sebelum gol dicetak.

Meski sempat tertinggal, MU mampu memperbesar keunggulan sebelum babak pertama usai. Gol tersebut dicetak oleh tembakan dari Wout Weghorst.


×

Babak Kedua

Di babak kedua, baik Nottingham maupun MU menyerang. Mencoba mengejar ketertinggalan, tim tuan rumah menyerang dengan lebih cepat.

Kedua tim memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi mereka tidak melakukannya. Namun Bruno Fernandes mencetak gol ketiga di akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan MU.

Pemain

Nottingham Forest: Hennesey; Renan Lodi, Aurier, Worrall, McKenna, Gustavo Scarpa, Remo Freuler, Danilo; Gibbs-White, Johnson; Surridge.

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Martinez, Lindelof, Malacia; Eriksen, Casemiro; Bruno Fernandes, Antony, Rashford; Weghorst***

Sumber:

BERITA TERKAIT