header

Apakah Neymar jr sudah menikah, berat tinggi lisa mantan istri hingga cerai

Jumat 27-01-2023 / 12:37 WIB


Apakah Neymar jr sudah menikah, berat tinggi lisa mantan istri hingga cerai

BURUHTINTA.co.id - Neymar, pemain sepak bola Brasil, akhir-akhir ini mendapatkan banyak perhatian. Selain karena keahliannya di lapangan, ketampanan dan tingkah nakal Neymar juga yang membuat para wanita ingin bersamanya.

Siapa sangka pria yang saat ini bermain sepak bola untuk klub Prancis PSG memiliki kehidupan cinta yang tak semulus yang dibayangkan?


Kehidupan cinta Neymar dimulai saat ia berusia 19 tahun. Pria bertato ini memiliki seorang anak dengan pacarnya, Carolina Dantas, meski usianya masih sangat muda.

Saat berusia 17 tahun, Carolina Dantas melahirkan anak yang ia lahirkan bersama Neymar. Nama anak laki-laki itu adalah Davi Luca.

Mereka bersama untuk waktu yang lama, tetapi mereka tidak pernah menikah. Namun mereka memutuskan untuk bubar saat karir Neymar sedang menanjak.


×

Carolina Dantas menikah dengan orang lain sekarang. Meski sempat disebut dekat dengan beberapa wanita, Neymar tetap suka menyendiri.

Meski Neymar dan Carolina bukan lagi pasangan, mereka masih berbicara satu sama lain sebagai teman.

Meski tak lagi bersama, keduanya terlihat bekerja sama membesarkan putra mereka.

Carolina Dantas bahkan rela terbang ke Qatar untuk mendukung Neymar di Piala Dunia 2022, bersama Davi Luca dan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT