header

NONTON Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 11-15 Sub Indo: Buddha VS Bishamonten – Cek Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2

Jumat 27-01-2023 / 18:47 WIB


NONTON Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 11-15 Sub Indo: Buddha VS Bishamonten – Cek Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2

Sinopsis Anime Record of Ragnarok Season 2

Record of Ragnarok Season 2 akan melanjutkan ronde selanjutnya dari Turnamen ragnarok, dimana perwakilan dari manusia dan dewa akan berhadapan satu lawan satu dan melakukan segalanya untuk bisa menang.

Record of Ragnarok Season 2 dibuka dengan pertandingan Ronde 4 dari Jack The Ripper dan Hercules. Tak hanya itu, kita juga bisa melihat pertandingan Ronde 5 antara Raiden Tameemon dan Shiva.


Dewan Dewa berkumpul sekali setiap ribuan tahun untuk memutuskan nasib umat manusia. Setelah melihat umat manusia yang semakin menjauh dari Dewa, mereka memutuskan untuk memusnahkan seluruh manusia di bumi.

Tapi salah satu dari 9 Valkyrie dari mitologi Norse bernama Brunhilde mengusulkan untuk memberi umat manusia satu kesempatan terakhir untuk membuktikan nilai mereka.

Para dewa setuju untuk mengadakan turnamen Ragnarok, di mana umat manusia akan terhindar dari kepunahan jika mereka bisa menang melawan dewa dalam pertandingan satu lawan satu.


×

Dari total 15 pertandingan, manusia harus memenangkan sebanyak tujuh pertandingan agar bisa tetap hidup.

Perwakilan umat manusia bernama Einherjar, manusia terkenal sepanjang sejarah yang masing-masing diberi valkyrie yang menjadi senjata ampuh yang disesuaikan dengan gaya bertarung penggunanya yang disebut "Volund", dengan risiko kehilangan nyawanya jika pengguna terbunuh.

Brunhilde sendiri harus merekrut pahlawan terkuat sepanjang sejarah seribu tahun umat manusia dan membimbing mereka menuju kemenangan sebelum mereka menemui ajalnya sebelum waktunya.

Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2

Berikut ini adalah link nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Anime Record of Ragnarok Season 2

Daftar seiyuu anime Record of Ragnarok Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT