header

NONTON Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 11-15 Sub Indo: Buddha VS Bishamonten – Cek Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2

Jumat 27-01-2023 / 18:47 WIB


NONTON Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 11-15 Sub Indo: Buddha VS Bishamonten – Cek Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2

BURUHTINTA.co.id - NONTON Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 11-15 Sub Indo: Lanjut Ronde 7 Buddha VS Bishamonten – Cek Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime Record of Ragnarok Season 2 Part 1 akhirnya telah tayang di Netflix pada Kamis, 16 Januari 2023 lalu di platform streaming Netflix.


Record of Ragnarok Season 2 ternyata dibagi menjadi dua bagian dimana baru Record of Ragnarok Season 2 Part 1 yang kemarin tayang di Netflix.

Record of Ragnarok Season 2 Part 1 meliputi Episode 1-10 yang menceritakan dua ronde pertandingan yaitu: Ronde 4 dari Jack The Ripper dan Hercules serta Ronde 5 antara Raiden Tameemon dan Shiva. Sementara Record of Ragnarok Season 2 meliputi episode 11-15 yang akan membahas Ronde 6 antara Buddha dan Bishamonten.

Baca juga: Kapan Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2


×

Baca juga: Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo, Disini Streaming Shuumatsu no Valkyrie II Lengkap Bukan Anoboy Otakudesu

Baca juga: Nonton everything everywhere all at once full movie sub indo, download di bioskopkeren

Tidak seperti anime biasanya yang menayangkan satu episode setiap minggunya, Record of Ragnarok Season 2 langsung tayang dari episode 1-10 di Netflix. Hal ini membuat para penggemar bisa langsung marathon tanpa harus menunggu update.

Memiliki genre Action dan Supernatural, Record of Ragnarok Season 2 menceritakan tentang pertandingan manusia melawan dewa untuk membuktikan bahwa umat manusia tidak pantas untuk dimusnahkan. 

Record of Ragnarok sendiri adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui.

Serial ini, diproduksi oleh Warner Bros dan dilisensikan oleh Netflix, sukses besar dengan musim pertamanya, dan dengan cepat diperbarui setelah dirilis pada Juli 2021.

LINK Nonton Record of Ragnarok Season 2 Part 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT