header

Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo, Disini Streaming Shuumatsu no Valkyrie II Lengkap Bukan Anoboy Otakudesu

Jumat 27-01-2023 / 17:12 WIB


Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo, Disini Streaming Shuumatsu no Valkyrie II Lengkap Bukan Anoboy Otakudesu

BURUHTINTA.co.id - Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo, Disini Streaming Shuumatsu no Valkyrie II Lengkap Bukan Anoboy Otakudesu. Simak info lengkap termasuk sinopsis dan daftar seiyuu disini.

Anime Record of Ragnarok Season 2 akhirnya telah tayang di Netflix! Setelah penantian lama dari para penggemar Record of Ragnarok, akhirnya anime kesayangan ini telah mengeluarkan sekuelnya.


Sebelum mengakses link nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 yang ada di halaman kedua, berikut adalah sinopsis dan informasi singkat terkait anime ini.

Baca juga: Apakah Neymar jr sudah menikah, berat tinggi lisa mantan istri hingga cerai

Baca juga: Julian Jacob dan Mirriam Eka menikah, biodata agama dan orang tua


×

Baca juga: Panic at the disco disband alias bubar, patd brendon urie dan ryan ross

Tidak seperti anime mingguan biasanya, Record of Ragnarok Season 2 langsung tayang dari episode 1-10 di Netflix dan bukan tayang satu episode setiap minggunya. Hal ini membuat para penggemar bisa langsung marathon tanpa harus menunggu update.

Namun, ternyata anime ini dibagi menjadi dua part sementara Record of Ragnarok Season 2 Part 2 masih belum tayang di Netflix.

Memiliki genre Action dan Supernatural, Record of Ragnarok Season 2 menceritakan tentang pertandingan manusia melawan dewa untuk membuktikan bahwa umat manusia tidak pantas untuk dimusnahkan. 

Terdapat banyak dewa dan tokoh ternama yang telah muncul di anime ini. Record of Ragnarok Season 2 sendiri akan dibuka dengan pertandingan antara Jack The Ripper melawan Hercules.

LINK Nonton Record of Ragnarok Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT