header

Teori Kemungkinan Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 3, Plot Pertarungan Shuumatsu No Valkyrie

Minggu 29-01-2023 / 12:06 WIB


Teori Kemungkinan Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 3, Plot Pertarungan Shuumatsu No Valkyrie

BURUHTINTA.co.id - Record of Ragnarok atau Shuumatsu no Walküre adalah film aksi ONA berdasarkan seri manga karya Shinya Umemura dan Takumi Fukui dan diilustrasikan oleh Ajichika. Ceritanya didasarkan pada gagasan bahwa para dewa dari jajaran yang berbeda bertemu di Dewan Valhalla setiap seribu tahun untuk memutuskan nasib seluruh umat manusia.

Para dewa akhirnya memutuskan untuk melenyapkan manusia, Brunhilde, yang pertama dari 13 Valkyrie, membujuk mereka untuk mempersiapkan Ragnarok, pertarungan antara 13 dewa lawan 13 untuk penentuan tersebut.


Di awal Season 2, para dewa unggul 2-1. Kritikus telah mencampurkan hal-hal positif untuk dikatakan tentang Season 2, dengan beberapa memuji plotnya dan yang lain memuji animasinya. Jika Anda bertanya-tanya apakah Record of Ragnarok akan memiliki musim ketiga, kami punya jawabannya.

Apakah akan ada season ketiga Record of Ragnarok?

Episode pertama season 2 bagian 1 Record of Ragnarok ditayangkan perdana di Netflix pada 26 Januari 2023. Episode ini memiliki 10 episode masing-masing berdurasi 24–27 menit. Bagian 2 yang terdiri dari lima episode akan keluar pada tahun 2023. Musim pertama yang keluar pada tanggal 17 Juni 2021 memiliki dua belas episode. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang musim 3.


×

Netflix belum mengkonfirmasi jadwal tayang season 3. Kemungkinan besar, ceritanya akan memiliki 13 pertarungan. Sampai sekarang, seri manga berada di tengah-tengah pertempuran kedelapan. Bagian pertama dari musim kedua berakhir dengan dimulainya pertempuran keenam.

Mungkin aman untuk mengatakan bahwa paruh kedua season 2 adalah tentang pertarungan keenam. Buddha berubah pikiran dan berkata dia akan berjuang untuk orang-orang. Bishamonten, dewa perang dan pertempuran Shinto dan salah satu dari Tujuh Dewa Keberuntungan, adalah lawan pertama Buddha dalam seri manga.

Lanjut …..

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT