header

Teori Kemungkinan Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 3, Plot Pertarungan Shuumatsu No Valkyrie

Minggu 29-01-2023 / 12:06 WIB


Teori Kemungkinan Jadwal Tayang Anime Record of Ragnarok Season 3, Plot Pertarungan Shuumatsu No Valkyrie

Belakangan, Bishamonten bergabung dengan enam Dewa Keberuntungan lainnya untuk menjadi Zerofuku, dewa kesialan. Saat dua naga memakan Zerofuku, iblis bernama Hajun muncul. Pertempuran berlanjut sampai Buddha mengalahkan Hajun, yang menyamakan skor untuk manusia jadi 3 - 3.

Ada tiga pertarungan di masing-masing musim pertama dan kedua. Tampaknya setidaknya sebanyak itu akan tercakup di musim ketiga, jika tidak lebih. Tapi, seperti yang dikatakan di atas, manga ini menampilkan pertarungan kedelapan saat ini. Jadi, kemungkinan filmnya tidak akan dimulai sampai pertarungan kesembilan di manga selesai.


Baca juga: Skill Combat baru Tanjirou and Nezuko Kamado, Video Game Android Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuu Kengeki Royale

Di ronde ketujuh, Qin Shi Huang, yang menyatukan Tiongkok, melawan Hades, dewa Yunani yang menguasai dunia bawah. Alvitr, Valkyrie ke-10, membantu Qin Shi Huang membuat Volundr. Senjata ilahi-Nya muncul sebagai pelat bahu dan pelindung lengan dan tangan. Qin Shi Huang memenangkan pertarungan ketujuh menggunakan Chi You – Sword-Armor Form: Shi Huang Guard dan Yan Cut. Ini membuat skor 4-3 untuk manusia.

Nikola Tesla, ilmuwan paling terkenal dalam sejarah, melawan Beelzebub, dewa utama dalam jajaran Filistin dan Ibrahim, di ronde kedelapan.


×

Jika manga selesai dengan putaran kesembilan pada akhir 2023, produksi musim 3 mungkin akan dimulai. Paruh kedua musim 2 akan ditampilkan kemudian. Tidak ada keraguan bahwa anime tersebut memiliki cukup banyak penggemar untuk menjamin season kedua. Jika ini terus berlanjut, tidak lama lagi season anime lainnya akan diberi lampu hijau. Mempertimbangkan semua ini, Record of Ragnarok season 3 kemungkinan besar akan dirilis pada Q4 2024.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT