header

Skill Combat baru Tanjirou and Nezuko Kamado, Video Game Android Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuu Kengeki Royale

Minggu 29-01-2023 / 02:30 WIB


Skill Combat baru Tanjirou and Nezuko Kamado, Video Game Android Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuu Kengeki Royale

BURUHTINTA.co.id - Setelah video trailer tentang bagaimana game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan,tang dibuat oleh dibuat oleh CyberConnect2 rilis, maka karakter Tanjirou Kamado dan Nezuko Kamado tampil baru dengan berbagai skill yang sangat heboh.

Video promosi itu menampilkan pertarungan dengan koreografi, desain, dan scenario yang sama sekali baru dan belum pernah muncul pada seri video game sebelumnya.


Video Game yang dibuat oleh CyberConnect2

Ultimate Ninja Storm 4, Dragon Ball Z: Kakarot) yang dipasarkan oleh Aniplex. Ini telah rilis tahun ini (2023) di Jepang untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan PC, tetapi belum diputuskan akan rilis  di negara lain.

Termasuk untuk game smartphone Kimetsu no Yaiba: Keppuu Kengeki Royale. Namun perilisannya telah ditunda tanpa batas waktu di Jepang, dan tanggal rilis untuk seluruh dunia belum ditetapkan.


×

Serial manga Kimetsu no Yaiba yang diterbitkan oleh Shueisha itu telah muncul di majalah manga Weekly Shonen Jump milik Koyoharu Gotouge pada Februari 2016 dan berhenti pada Mei 2020.

26 episode berdasarkan manga dan dibuat oleh studi ufotable di bawah arahan Haruo Sotozaki keluar pada April 2019.

Kemudian, pada 16 Oktober 2022, sebuah film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen tayang di bioskop Jepang. Musim kedua akan dibuat tahun ini, yang merupakan hal yang pasti.

Lanjut ….

TAG: #game
Sumber:

BERITA TERKAIT